Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Rumah Artis Istri Pilot (Instagram/Fitri Karlina)

Matamata.com - Memiliki rumah yang nyaman tentunya impian banyak orang. Terlebih jika rumah itu dilengkapi berbagai fasilitas yang dapat membuat betah di rumah. Rumah milik selebriti biasanya bagus dan nyaman. Tak heran karena penghasilan mereka juga luar biasa.

Beberapa selebriti memilih pasangan bukan dari kalangan sesama publik figur. Ada yang menikah dengan pengusaha, atlet, produser, hingga pilot. Para artis yang memutuskan menikah dengan pilot ini misalnya, mereka memiliki rumah yang super wah. 

Pilot memang pekerjaan yang bergengsi dengan gaji cukup fantastis. Jadi tak heran artis bersuami pilot juga memiliki hunian yang mewah dengan fasilitas lengkap. Bahkan ada juga lho yang sampai memiliki lapangan golf mini pribadi di rumahnya. 

Baca Juga:
5 Potret Rumah Lawas Artis Sebelum Terkenal, Ada yang Berdinding Bambu!

Penarasan seperti apa potret rumah artis istri pilot? Yuk simak daftarnya yang sudah mata-mata.com rangkum ini 

1. Iis Dahlia

Potret Rumah Artis Istri Pilot (YouTube/dehakims)

Pedangdut Iis Dahlia diketahui memiliki suami yang berprofesi sebagai pilot. Sebelum menikah dengan Satrio Dewandono pada 2001 yang merupakan pilot, Iis sempat menikah dengan Dadang Indrajaja. Namun pernikahan pertama Iis itu gagal, meskipun saat itu ia sudah memiliki seorang putri bernama Salshadilla Juwita Indradjaja. 

Baca Juga:
3 Artis Tinggal di Rumah Dinas Suami, Uut Permatasari Jauh dari Kemewahan!

Pernikahan keduanya ini Iis Dahlia dan Satrio Dewandono memiliki seorang putra bernama Devano Danendra. Kini rumah tangga Iis Dahlia pun adem ayem.

Iis tinggal bersama suami dan anak-anaknya di sebuah rumah besar dan mewah. Pilar-pilar besar membuat rumah Iis Dahlia nampak kokoh dan megah. Bahkan ada lapangan golf mini juga lho.

Iis Dahlia juga memiliki ruang khusus untuk baju dan tasnya yang super besar. Selain itu, Ia yang juga suka berkumpul dengan keluarga memiliki kamar tamu mewah dengan ranjang besar.

Baca Juga:
3 Artis Punya Kebun Sayur di Rumah, Milik Prilly Latuconsina Luas Banget!

Tak hanya ada arena buat olahraga, tapi rumah pelantun Cinta Apalah Apalah ini juga dilengkapi dengan berbagai alat musik lho. Wah lengkap banget fasilitasnya, bisa olahraga sekaligus main alat musik.

2. Qory Sandioriva

Potret Rumah Artis Istri Pilot (Instagram/qorysandioriva)

Nama Qory Sandioriva terkenal sejak mengikuti ajang kontes kecantikan. Ya, Qory Sandioriva merupakan Putri Indonesia 2009. Ia menikah dengan seorang pilot bernama Syah Rei pada 2020 kemarin. 

Keduanya menempati sebuah rumah mewah dan nyaman. Rumah Qory Sandioriva dan Syah Rei didominasi warna putih. Desain interior rumah mereka pun nampak elegan dan mewah. Tak hanya elegan rumah mereka juga ada kolam renangnya lho. Wah nyaman banget ya rumahnya.

3. Christie Julia

Potret Rumah Artis Istri Pilot (Instagram/christiejulia)

Artis cantik selanjutnya yang menikah dengan seorang pilot adalah Christie Julia. Diperistri oleh pilot bernama David Dodds, kini Christie menempati rumah yang sangat homey. 
Rumah mereka juga bernuansa putih polos sehingga terkesan nyaman dan elegan. Rumah Christie dan David juga mempunyai taman cantik. Dinding taman ini terbuat dari batu bata yang terlihat unik dan natural. 

Ia juga kerap membagikan potret putranya yang berpose di area taman berdinding batu bata yang asri.

4. Fitri Karlina

Potret Rumah Artis Istri Pilot (Instagram/Fitri Karlina)

Penyanyi Fitri Karlina juga diketahui menikah dengan seorang pilot bernama Hendra Sumendap. Fitri Karlina dan Hendra Sumendap menikah pada tahun 2014 silam.

Rumah Fitri dan Hendra ini cukup unik karena bertemakan penerbangan. Di lantai dua rumahnya, salah satu susu dinding ruangannya dilukis dengan gambar pesawat. Memang istri seorang pilot.

5. Stevianne Agnecya

Potret Rumah Artis Istri Pilot (Instagram/steviagnecya)

Stevianne Agnecya merupakan mantan istri aktor Samuel Rizal. Pasca bercerai dengan Samuel, ia menikah dengan Anggi Pratama yang bekerja sebagai pilot.

Rumah Stevianne dan Anggi Pratama ini memiliki nuansa yang asri. Banyak tanaman yang di tata sedemikian rupa baik di dalam maupun di luar rumah. Di dalam rumah, ada sebuah taman vertikal yang penuh dengan tanaman hias. Sedangkan di luar, rumah mereka dipenuhi dengan pepohonan rindang yang membuat suasana teduh dan nyaman.
https://www.instagram.com/p/CO97rWGFkEs/?utm_medium=copy_link
Potret Rumah Artis Istri Pilot (Instagram/steviagnecya).

Itu dia potret rumah artis istri pilot yang nyaman dan mewah. Kira-kira mana nih yang paling mendekati tipe rumah idaman kalian ini juga dilengkapi berbagai alat musik lho. 

Kontributor: Safitri Yulikhah

Load More