Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta siap menghadirkan kembali jalan cerita yang seru dan menegangkan. Malam ini, Ikatan Cinta semakin menarik dengan terungkapnya aib Elsa sedikit demi sedikit.

Dalam episode kali ini, Andin, Aldebaran, Elsa, dan Nino masih berkonflik soal Reyna yang masing-masing telah mengetahui identitasnya.

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Juni 2021

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 15 Juni 2021: Papa Surya Mau Bersihkan Nama Andin

Setelah mengetahui semuanya, Nino malah mengatai Elsa dan Andin di depan Papa Surya. Nino menyebut bahwa Andin dan Elsa sama-sama busuk.

Papa Surya pun tersenyum sinis mendengarnya. Papa Surya beranggapan bahwa Andin berbeda dengan Elsa.

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)

Sebaliknya, Papa Surya justru secara tak langsung menyerang Nino bahwa semua berawal dari dia yang tidak mempercayai Andin saat masih jadi istrinya.

Baca Juga:
Penonton Minta Pemeran Miss Kiki di Ikatan Cinta Dipecat, Ada Apa?

Nino pun berdalih dan membalikkan perkataan Papa Surya itu dengan membawa-bawa masalah rumah tangganya dengan Elsa. Nino mengungkap bahwa Elsa ketahuan selingkuh dengan Riki.

Mendengar hal itu, Papa Surya terkejut. Ternyata rumah tangga Nino dan Elsa sedang retak.

Nino pun menyimpulkan bahwa Andin dan Elsa sama saja di matanya karena sama-sama selingkuh. Namun, Papa Surya kembali berkata bahwa Andin tidak pernah berselingkuh dengan Roy.

Baca Juga:
Blak-Blakan, Amanda Manopo Bocorkan soal Tamatnya Sinetron Ikatan Cinta?

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram)

Nino kemudian meminta izin kepada Papa Surya untuk melakukan sesuatu kepada Elsa. Apakah yang akan dilakukan Nino? Akankah ia menceraikan Elsa?

Simak kelanjutan sinosis Ikatan Cinta 17 Juni 2021 ini dengan menonton sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI.

Load More