Yohanes Endra | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo membagikan vaksin Covid-19 secara gratis melalui klinik yang dibangun olehnya bersama bapak baptisnya. Kabar tersebut ia sampaikan lewat akun Instagram pribadi dengan mengunggah tiga video dan keterangan panjang.

Dikenal sebagai penyanyi dengan prestasi dan kekayaan berlimpah, Agnez Mo bar-baru ini membuktikan aksinya di bidang kesehatan amsyarakat yakni dengan membuka klinik vaksin. Vaksinasi yang Agnez Mo adakan berada di AGP  Rumkitlap Ancol dan Mall Artha Gading.

Penasaran seperti apa klinik vaksin Agnez Mo? Simak potretnya berikut.

Baca Juga:
Agnez Mo Bikin Klinik di Rumah Sakit Lapangan, Demi Vaksinasi Gratis!

1. Agnes Monica Muljoto berkunjung dengan ke klinik dengan di dampingi seorang Godfather-nya. Menggunakan kaus hitam, bag sholder warna orange dan kuciran simple. Di video unggahan akun instagramnya Agnez Mo mengatakan bahwa ia sedang melakukan perjalana kecil dan menunjukan klinik yang ia dirikan untuk meberikan vaksin kepada orang-orang.

Klinik vaksin Agnez Mo. [Instagram/agnezmo]

2.  Agnez Mo juga mengajak orang-orang untuk bisa mendapatkan vaksin ini secara gratis.

Klinik vaksin Agnez Mo. [Instagram/agnezmo]

3. Fasilitas yang di tawarkan dalam klinik yang Agnez dirikan ini juga tidak hanya ruangan untuk penyuntikan vaksin, tetapi ada ruang gawat darurat, laboratorium, ambulans dan lain-lain. Bahkan yersedia ruangan indoor dan outdoor sebagai area penyuntikan.

Baca Juga:
10 Potret Rina Nose Tirukan Gaya Artis Lain, Agnez Mo hingga Roy Kiyoshi

Klinik vaksin Agnez Mo. [Instagram/agnezmo]

4. Selain itu, Agnez Mo dan Artha Gtaha Peduli juga membagikan makanan berupa mie instan dan telur. Karena menurutnya para pasien sudah datang dan mengantri dari pagi hari untuk mengantri dan mereka sampai tidak sempat untuk sarapan. Setidaknya sepulangnya mereka dari klinik mereka membawa sedikit makanan untuk di bawa pulang.

Klinik vaksin Agnez Mo. [Instagram/agnezmo]

5. Warga yang datang kebanyakan berasal dari zona merah. Dan aksi ini Agnez Mo lakukan sebagai bentuk kolaborasi antara swasta dan pemerintah sebagai upanya untuk menyukseksan program vaksinasi Covid-19 ini.

Klinik vaksin Agnez Mo. [Instagram/agnezmo]

Demikianlah potret klinik vaksin Agnez Mo yang baru-baru ini dibuka. Meski sudah vaksin, jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ya! (Sofia Ainun Nisa)

Baca Juga:
Jadi Backing Vocal Agnez Mo, Tantri Kotak Sampai saat ini Tak Dibayar

Load More