Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Sinetron Putri Duyung (Instagram/@antv_official)

Matamata.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor yang amat dikenal karena perannya sebagai Wan Abud di sinetron Putri Duyung, Fuad Alkhar, meninggal dunia pada Jumat (18/6).

Menurut tetangga, Fuad Alkhar dinyatakan terpapar Covid-19 sehari sebelum meninggal dunia. Aktor 63 tahun ini diceritakan drop hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Ayu Azhari dan Wan Abud (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Kabar meninggalnya Fuad Alkhar turut mengejutkan rekan almarhum di sinetron Putri Duyung, Ayu Azhari. Sambil membagikan potret lawas, Ayu mengucap selamat tinggal kepada sang sahabat yang kerap disapanya Abud tersebut. Lantas bagaimana kabar terbaru para pemain Sinetron Putri Duyung yang lain? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Profil Wan Abud, Pemeran Sinetron Putri Duyung Meninggal Dunia

1. Ayu Azhari sebagai Intana

Kabar Terbaru Pemain Sinetron Putri Duyung (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Ayu Azhari telah menikah tiga kali dan memiliki 6 anak. Suami terakhir Ayu Azhari, yakni Mike Tramp, bekerja di Denmark sehingga pandemi Covid-19 membuat keduanya sempat kesulitan bertemu.

Pada awal Januari 2020, putra Ayu yang bernama Axel Djody Gondokusumo ditangkap karena terlibat penjualan senjata api ilegal. Sedangkan putri Ayu Azhari, Isabelle Tramp, kini aktif menjadi fashion designer.

Baca Juga:
Sinetron Fenomenal Tersanjung Dibuat Web Series, Ini Pemain Utamanya

Seperti artis-artis yang lain, Ayu Azhari belakangan aktif menjadi YouTuber. Kanal YouTube The Azhari's yang membagikan kegiatan Ayu dan keluarga kini telah diikuti lebih dari 5 ribu subscribers.

2. Zainal Abidin sebagai Domba

Zainal Abidin Domba. [YouTube]

Zainal Abidin diketahui lebih dulu menghadap Tuhan sebelum Fuad Alkhar. Zainal meninggal dunia di usia 57 tahun usai menderita kanker usus stadium IV. Pada 2014, Zainal Abidin diceritakan sukses menjalani operasi dan bisa kembali bekerja. Namun pada 26 Januari 2015, Zainal Abidin meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit karena mengeluhkan sakit di bagian perut hingga tak sadarkan diri.

Baca Juga:
Blak-Blakan, Amanda Manopo Bocorkan soal Tamatnya Sinetron Ikatan Cinta?

3. Komeng sebagai Komeng

Kabar Terbaru Pemain Sinetron Putri Duyung (Instagram/@komeng.original)

Komedian Komeng masih mempertahankan eksistensinya hingga sekarang. Namanya seolah tak pernah redup di industri komedi Tanah Air. Tak seperti komedian lain, Komeng anti mengulang lawakan yang sama. Pria kelahiran 1970 ini juga tidak ingin memaksakan untuk terus tampil di layar kaca. Belakangan Komeng juga aktif membagikan konten di kanal YouTube KOMENG Info yang telah memiliki lebih dari 300 ribu subscribers.

4. Rika Callebaut sebagai Inem

Baca Juga:
Imbas Sinetron Zahra, KPI Diminta Lebih Giat Jemput Bola

Kabar Terbaru Pemain Sinetron Putri Duyung (Instagram/@rikacallebaut_)

Rika Callebaut tak lagi aktif di layar kaca setelah menikah dengan Ari Sigit pada 13 September 2003. Ari Sigit diketahui sebagai cucu dari mantan Presiden Soeharto. Oleh sebab itu, Rika Callebaut kini telah menjadi bagian dari Keluarga Cendana. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikarunia dua anak yang diberi nama Febrio dan Dianda.

5. Irul Luthan sebagai Romi

Kabar Terbaru Pemain Sinetron Putri Duyung (Facebook/@Irul Luthan)

Sama seperti Rika Callebaut, Irul Luthan juga sudah tak pernah muncul di layar kaca. Namun Irul Luthan ternyata masih aktif di dunia seni peran sebagai acting coach. Irul Luthan kerap terlihat melatih pertunjukan teater. Ia juga aktif menyalurkan hobinya di bidang tarik suara. Hubungan Irul Luthan dengan sejumlah artis Tanah Air pun masih sangat baik.

6. Rina Hasyim sebagai Tante Pinkan

Kabar Terbaru Pemain Sinetron Putri Duyung (Instagram/@jovarelcallum)

Di usia 74 tahun, Rina Hasyim masih aktif membintangi berbagai sinetron dan film layar lebar. Sebut saja film Bayi Gaib serta sinetron Boneka Abdi, Tamu Tak Diundang, dan Buku Harian Seorang Istri. Ia juga tergabung dalam perkumpulan aktris senior bernama Golden Girls era 80-an yang beranggotakan Connie Sutedja, Nani Widjaja, dan Ida Kusumah.

Masih ingat sinetron Putri Duyung dan para pemerannya? Bagikan ceritamu ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More