Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ibu Artis Berhijab (Instagram/@bebytsabina)

Matamata.com - Keluarga artis nggak akan luput dari sorotan apalagi dengan adanya media sosial. Meski bukan artis, ibunda para artis pun kerap menarik perhatian karena penampilan mereka.

Kebanyakan ibu-ibu jaman sekarang identik dengan tampil berhijab, begitu pula dengan ibunda sederet seleb berikut ini.

Amy Qanita cantik dengan mantel bulu. [Instagram]

Mulai dari Rieta Amilia ibunda Nagita Slavina hingga Sari Yoshida Setyoastri ibunda Tiara Andini, siapa saja ibu artis yang berhijab?

1. Rieta Amilia Ibunda Nagita Slavina

Ibu Artis Berhijab (Instagram/@rieta_amilia)

Rieta Amilia dikenal sebagai ibunda Nagita Slavina sekaligus ibu mertua Raffi Ahmad. Penampilannya berhijab selalu menarik perhatian karena tampak simple tapi modis. Namun tak jarang nenek Rafathar ini tampil anggun dan bersahaja.

Kini lebih dikenal sebagai ibu artis, Rieta Amilia dulu sempat aktif di dunia tarik suara. Ia merupakan vokalis dari grup musik Drakhma. Rieta kemudian mencoba bersolo karier sejak 1983 dan sudah menelurkan tiga album.

2. Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad

Ibu Artis Berhijab (Instagram/@amy_r_qanita)

Berbicara tentang ibu artis berhijab tentu saja nggak boleh melupakan Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad. Meski awalnya bukan artis, ia nggak kalah eksis dari putra dan menantunya, Nagita Slavina. Amy Qanita bahkan sempat memiliki acara TV sendiri.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More