Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Terbaru Dian Nitami (instagram/@bu_deedee)

Matamata.com - Dian Nitami merayakan ulang tahun ke-50 hari hari ini, Jumat (18/6). Bintang sinetron yang eksis sejak era 90-an ini mendapatkan kejutan dari orang-orang terkasihnya. Di momen spesialnya ini, Dian Nitami mendapatkan kejutan dari tiga keluarga sekaligus.

Selain Anjasmara dan anak-anaknya, Dian Nitami juga mendapat kejutan dari para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri dan juga para sahabat terdekatnya. Sebagai ucapan syukur dan terima kasih, artis kelahiran 1971 itu membagikan momen bahagianya di Instagram.

Potret Terbaru Dian Nitami (instagram/@bu_deedee)

"Terima kasih ya Allah, sudah diberikan keluarga baru yg penuh dengan kasih.. Yang bisa mengobati rindu di hati pada keluarga yang di rumah saat memasuki hari indahku tapi masih harus berada di tempat belerja. Terima kasih tante Rina.. anak anakku tersayang," tulisnya di postingan yang menampilkan dirinya bersama para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Baca Juga:
21 Tahun Anniversary, 5 Potret Dian Nitami dan Anjasmara yang Awet Mesra

Kini sering memainkan peran ibu-ibu, Dian Nitami cukup eksis di Instagram membagikan kesehariannya. Nggak cuma potret cantik, bintang film Di Bawah Umur itu juga kerap menulis quotes bermanfaat. Nah, berikut ini deretan potret terbaru Dian Nitami.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More