Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Dinda Hauw Melahirkan (Instagram/rey_mbayang)

5. Rey Mbayang Lantunkan Azan di Telinga Sang Putra

Momen Dinda Hauw Melahirkan (Instagram/@dwinurwiyani)

Rey Mbayang resmi menjadi seorang ayah di usia 22 tahun. Sama seperti ayah lainnya, Rey Mbayang juga melantunkan azan di telinga sang putra yang momennya berhasil diabadikan seorang kerabat.

6. Wajah Tampan Putra Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Baca Juga:
Penuh Haru, Rey Mbayang Ungkap Nama Anak Pertama

Momen Dinda Hauw Melahirkan (Instagram/@dianita_tiastuti)

Manajer Dinda Hauw, Dianita Tiastuti, membagikan potret tampan putra Rey Mbayang. Ibunda Dinda Hauw, Hulwati Husna, terlihat tengah menggendong sang cucu yang mengenakan pakaian dan topi serba biru. Gemesin ya!

7. Momen Dinda Hauw Sebelum Melahirkan

Momen Dinda Hauw Melahirkan (Instagram/@cindydeka)

Potret Dinda Hauw sebelum melahirkan diungkap salah satu kerabat yang bernama Cindy. Dengan selang di hidungnya, Dinda Hauw tampak lemas tetapi masih bisa tersenyum. Sedangkan Rey Mbayang yang selalu berada di sisi sang istri memperlihatkan senyum cerah akan menjadi seorang bapak.

Baca Juga:
Dinda Hauw Melahirkan, Rey Mbayang Bahagia Gendong Putra Pertamanya!

8. Cucu Kedua Ibunda Dinda Hauw

Momen Dinda Hauw Melahirkan (Instagram/@trnvnty)

Momen Rey Mbayang dan ibunda Dinda Hauw menemani sang putra juga diabadikan seorang kerabat. Bahkan diceritakan apabila Arshaka langsung menghentikan tangisnya saat diajak ngobrol sang ayah. Arshaka rupanya merupakan cucu kedua untuk ibunda Dinda Hauw.

9. Rey Mbayang dan Dinda Hauw Banjir Ucapan Selamat

Baca Juga:
Dinda Hauw Dandan ala Cinderella, Rey Mbayang Ungkap Jenis Kelamin Anak

Momen Dinda Hauw Melahirkan (Instagram/@rey_mbayang)

Rey Mbayang mengungkapkan bahwa sang putra memiliki berat sekitar 3 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Arshaka lahir tepat pukul 13.48 WIB. Postingan Rey Mbayang langsung diserbu ucapan selamat, termasuk dari para rekan artis. Di antaranya Anisa Rahma, Dimas Seto, Novia Bachdim, Feni Rose, Marini Zumarnis, Teuku Wisnu, dan masih banyak lagi.

Bahkan video singkat Rey tengah memeluk sang putra telah ditonton 2 juta kali dalam waktu 2 jam saja. Selamat menjadi orangtua untuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More