Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Randy Pangalila dan Chelsey Frank. (Instagram/randpunk)

Matamata.com - Ada beberapa bintang Tanah Air yang mempersunting bule atau wanita asing. Meski bukan dari kalangan artis, istri bule mereka tentu saja tak lepas dari sorotan media, terutama mereka yang cukup aktif di media sosial.

Kebanyakan menyoroti paras mereka yang cantik bersinar. Kecantikan para istri bule artis ini membius netizen di mana pun mereka berada. 

Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria Mananta. (Suara.com/Instagram/@lolagin)

Seperti deretan istri bule artis berikut ini. Siapa saja? Yuk kepoin di bawah ini: 

1. Viola Maria Istri Daniel Mananta

Istri Bule Artis (Instagram/@vjdaniel)

Daniel Mananta menikahi Viola Maria yang diketahui berdarah Jerman pada 2011. Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak bernama Mila dan Noam. Daniel Mananta bertemu dengan Viola saat ada acara pembukaan sebuah club di FXSenayan. Mereka saling tertarik hingga memutuskan menikah.

Viola Maria diketahui membuka bisnis Ladies Who Bake yang berdiri pada 2012 sebagai co-owner. Ladies Who Bake menjual kue seperti crumble dan cookies homemade. Viola juga jago masak lho.

2. Chelsey Frank Istri Randy Pangalila

Istri Bule Artis (Instagram/@cfrank3030)

Randy Pangalila diketahui menikah dengan wanita berdarah Kanada yang bernama Chelsey Frank pada 19 Januari 2019 lalu. Setelah lebih dari dua tahun membina rumah tangga, mereka dikarunia putri cantik pada April 2021.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More