Yohanes Endra | MataMata.com
Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

Matamata.com - Beberapa artis pernah mengalami kecelakaan yang cukup parah. Namun, sederet artis ini selamat dari kecelakaan parah yang nyaris menghilangkan nyawanya. Simak deretan artis selamat dari kecelakaan tersebut berikut ini.

Kecelakaan ini bukan saja merugikan si artis, tapi deretan orang-orang yang terlibat di sekitar kecelakaan.  Siapa saja yang artis yang selamat dari kecelakaan?

1. Ihsan Tarore

Baca Juga:
Ditantang Cium Mulan Jameela, Maia Estianty Langsung Ngegas!

Ihsan Tarore [Instagram]

Di tahun 2019 kejadiaan mengerikan menimpa penyanyi Ihsan Tarore. Kecelakaan mobil yang menimpa Ihsan dikarenakan ada sebuah mobil truk yang berhenti mendadak dan Ihsan tidak bisa menghindari. Mobilnya pun remuk, syukur saja Ihsan hanya mengalami memar di beberapa bagian tubuhnya.

2. Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanya Dewi [Suara.com/Evi Ariska]

Artis yang sering main di acara sinetron dan FTV ni pernah mengalami kecelakaan hebat di tahun 2009. Dinda keluar mengendarai mobilnya di waktu subuh, pada saat itu Dinda tidak menggunakan sabuk pengaman. Nahas, Dinda menabrak sebuah trotoar demi menghindari pengendara motor di daerah Salemba. Dinda mengalami syok berat dan tidak mengalami luka sama sekali.

Baca Juga:
Mulan Jameela Posting Pakai Baju Logo Partai: Masya Allah, Luar Biasa!

3. Saipul Jamil

Terdakwa kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil, menjalani sidang vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (31/7). (Suara.com)

Kejadian kecelakaan yang di alami penyanyi dangdut ini terjadi di ruas jalan tol Cipularang. Pada tahun 2011 ia membawa sang istri di dalam mobilnya yang bernama Virginia Anggraeni. Kecelakaan tersebut termasuk kecelakaan tunggal, tapi keberuntungan sedang tidak berpihak pada Virginia, nyawa sang istri tak terselamatkan dalam insiden ini.

4. Dul Jaelani

Baca Juga:
Potret Lawas Ibunda Ahmad Dhani, Dibilang Mirip dengan Mulan Jameela

Dul Jaelani [Ismail/Suara.com]

Abdul Qodir Jaelani merupakan anak dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dani ini pada usianya yang baru menginjak 13 telah mengendari mobil, tepat di tahun 2013 kejadian ini berlangsung. Kecelakaan tidak bisa dihindari oleh Dul yang saat itu sedang mengendarai mobil Lancer menabrak sebuah mobil Daihatsu GranMax dengan 13 penumpang, tujuh di antara penumpang tersebut meninggal dunia.

5. Anisa Bahar

Anisa Bahar [Evi Ariska/Suara.com]

Kejadiaan naas juga terjadi pada pedangdut Anisa Bahar. Ia pernah mengalami kecelakaan mobil, di dalam mobil tersebut Anisa tidak sendirian. Untung saja keberuntungan masih berpihak pada seluruh penumpang dan driver di dalam mobil tersebut karena masih diberi keselamatan meskipun mobil sudah ringsek. Anisa juga mengucapkan rasa syukurnya yang ia bagikan di akun sosial medianya.

6. Dylan Carr

Dylan Carr [Instagram]

Kecelakaan yang terjadi pada sosok Dylan cukup parah, pasalnya Dylan sampai mengalami koma yang cukup lama pasca kejadian kecelakaan yang menimpa ke dia. Kecelakaan yang Dylan alami terjadi di tol lingkar luar kilometer 36 arah Cikunir pada tahun 2019. 

7. Mulan Jameela

Mulan Jameela nyanyi di Indonesian Idol. [YouTube/Indonesian Idol

Mantan member Duo Ratu ini juga pernah mengalami insiden kecelakaan yang cukup hebat. Ia mengalami kecelakaan pada tahun 2009. Kejadian tersebut terjadi di Surabaya, Mulan menabrak sebuah tiang. Beruntung, tidak ada korban jiwa di dalam kejadian tersebut.

Demikianlah deretan artis selamat dari kecelakaan nahas. Semoga kejadian itu bisa jadi pelajaran bagi kita agar selalu berhati-hati di jalan.  (Sofia Ainun Nisa)

Load More