Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya Putri Pedangdut Kondangan (Instagram)

Matamata.com - Artis Indonesia memiliki kebolehan masing-masing yang menjadi kebanggaan penggemar. Salah satunya suara indah para pedangdut dengan suara cengkoknya yang tak kalah mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Penampilan mereka yang serba mewah juga kerap kali disorot.

Kehidupan pribadi pedangdut Indonesia juga selalu mendapat sorotan, tak terkecuali anak-anak mereka. Banyak pedangdut wanita Tanah Air yang memiliki putri dengan kecantikan dan gaya yang ikut disorot. Para pedangdut tersebut kerap mengajak putri-putri mereka dalam berbagai kesempatan, tak terkecuali saat kondangan.

Gaya Putri Pedangdut Kondangan (Instagram/@lizanataliaofficial)

Busana saat menghadiri kondangan menjadi daya tarik putri-putri para pedangdut berikut ini. Siapa saja dan bagaimana penampilan mereka? Kita simak bareng-bareng yuk!

1. Bilqis Putri Ayu Ting Ting

Gaya Putri Pedangdut Kondangan (Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting mengajak sang putri, Bilqis Khumairah Razak, untuk menghadiri pernikahan kerabat. Dalam kesempatan tersebut, Bilqis tampil dengan pakaian anak-anak seusianya berupa gaun selutut warna hijau ditambah gambar kaktus di bagian tengah. Lucu!

Seperti diketahui, Bilqis merupakan putri Ayu Ting Ting dan pria bernama Enji. Sayangnya pernikahan mereka berakhir sebelum Bilqis lahir ke dunia.

2. Salshadilla Putri Iis Dahlia

Gaya Putri Pedangdut Kondangan (Instagram/@salshaindradjaja)

Salshadilla Juwita datang ke acara pertunangan Rizky Billar dan Lesti Kejora bareng sang kekasih, Abimanyu Alfarizy.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More