Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Presenter Ivan Gunawan saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Presenter dan desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia. Pria yang kerap tampil feminim ini dikenal kocak saat memandu acara. Ivan Gunawan sendiri merupakan artis keturunan Jawa, Tionghoa, dan Belanda. Ia telah merintis karirnya di dunia hiburan sejak usia muda.

Hingga kini namanya masih menjadi salah satu presenter yang diperhitungkan. Namanya juga kerap disangkutkan dengan Ayu Tingting, pasalnya pria bertubuh tambun ini beberapa kali pernah mengungkapkan rasa sukanya pada sang biduan yang juga sahabatnya ini. Berkat kerja kerasnya di dunia hiburan, serta desainer Ivan Gunawan pun telah mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang tak sedikit. Dari hasil kerja kerasnya ini, mantan kekasih Rossa ini pun akhirnya dapat mewujudkan mimpi untuk memiliki hunian yang luas dan nyaman. 

Ivan Gunawan saat ngobrol dengan Rossa (YouTube.com)

Ivan Gunawan pun mengajak Rossa untuk berkunjung dan melihat potret rumah barunya yang belum selesai direnovasi. Momen ini diunggah di kanal YouTube Rossa Official. Rumah barunya ini dibeli oleh Ivan Gunawan kemudian ia merenovasinya agar sesuai dengan keinginannya. Penasaran seperti apa potret rumah baru Ivan Gunawan? Yuk intip potretnya berikut ini.

1. Luas

Rumah Baru Ivan Gunawan (YouTube/Rossa Official)

Rumah milik Ivan Gunawan ini luas dan tampak mewah.

Bahkan Rossa pun merasa kagum dengan rumah baru mantan pacarnya semasa sekolah dulu ini.

2. Kamar Mandi Bagus

Rumah Baru Ivan Gunawan (YouTube/Rossa Official)

Rumah milik rekan Ayu Tingting ini memiliki tiga kamar. Masing-masing kamar dilengkapi dengan kamar mandi sendiri.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More