Ivan Gunawan dan Rossa. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ivan Gunawan sejak lama bersahabat dengan Rossa. Saking dekatnya, saat Rossa menikah di tahun 2004, Ivan mendapat kepercayaan untuk merancang baju pengantinnya.

Berkat membuatkan baju pengantin untuk Rossa, pria yang akrab disapa Igun itu sampai bisa membuka butik. Ternyata bayaran yang diberikan Igun cukup untuk mengontrak rumah yang dijadikan butik.

Ivan Gunawan saat ngobrol dengan Rossa (YouTube.com)

"Mungkin buat temen-temen yang belum mengenal sejarah per-desainer-an aku, justru aku bisa bikin butik itu karena modalnya dari Ocha (Rossa). Sebenarnya pas saat itu Ocha married, dan Ocha bikin baju di aku seharga Rp 30 juta pada waktu itu, tahun 2005," kata Igun dilansir dari channel YouTube Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Potret Jadul Ivan Gunawan Kurus Tinggi Disorot, Mirip Cristiano Ronaldo?

Rossa pun baru mendengar pengakuan pria yang pernah jadi pacarnya itu. "Emang iya? bukannya Rp 60 juta (bayarannya)?" sahut Rossa becanda.

Ivan Gunawan saat ngobrol dengan Rossa (YouTube.com)

"30 juta, mana ada, lo jangan nambah-nambahin lo. Rp30 juta, aku dapat uang dari Ocha, aku cari kontrakan rumah, itu uangnya dari mami (Rossa)," jawab Igun.

Saat itu Igun sudah terjun di dunia hiburan, tapi ia belum punya banyak uang untuk buka butik. Sampai saat ini ia merasa berterima kasih karena bayaran yang diberikan Rossa cukup untuk membuka butik.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Foto Bareng Ayu Ting Ting dan Bilqis: Semoga Jadi Keluarga

"Saat itu aku udah mulai kerja-kerja di TV kan. Pada saat itu honornya cash, sehari syuting, tiap Jumat langsung aku cek, mungkin ini pertama kali i want to say thank you, thank you so much. Tapi jujur pada waktu itu aku belum pernah punya uang sebanyak itu," jelas Igun.

Ivan Gunawan saat ngobrol dengan Rossa (YouTube.com)

Rossa sendiri mengungkapkan alasan memakai jasa Igun. Menurutnya baju buatan pria 39 tahun itu sangat awet.

"Aku inget banget Neva (panggilan Rossa ke Igun) pertama kali buat baju, aku langsung bikin buat nyanyi-nyanyi, dan baju kamu itu puluhan tahun masih bisa dipakai sama aku," ucap Rossa

Baca Juga:
Ivan Gunawan Ribut dengan Ibunya: Mau Ngapain Beli Berlian?

Load More