Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Presenter Ivan Gunawan saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nama Ivan Gunawan yang telah berkiprah di dunia hiburan sejak 2000-an kini tidak asing lagi. Selain pekerjaannya sebagai publik figur, ia juga merupakan desainer kondang yang kerap merancang busana untuk para seleb. Baru-baru ini Ivan Gunawan menceritakan awal kesuksesannya menjadi desainer ternyata karena pernikahan Rossa pada 2004.

Artis yang akrab disapa Igun itu ditunjuk Rossa untuk merancang busana pernikahannya dengan Yoyo Padi. Ternyata bayaran yang diterimanya dari Rossa ia gunakan untuk membuka butik. Ia menerima Rp30 juta untuk mencari kontrakan dan membuka butik sendiri.

Kala itu Igun memang sudah aktif di dunia hiburan, tapi honor yang diterimanya belum cukup untuk membuka butik. Berkat Rossa, ia bisa mengawali kariernya sebagai desainer. Hingga kini Igun sangat berterima kasih pada penyanyi yang diisukan dekat Afgan tersebut.

Baca Juga:
Syarat Ayah Rozak Jika Ivan Gunawan Bawa Ayu Ting Ting Hidup di London

Kini, Ivan Gunawan dikenal sebagai artis yang tak hanya sukses di bidang hiburan dan mode, tapi juga bisnis di berbagai bidang. Ada tujuh sumber kekayaan Igun saat ini. Apa saja?  

 

Baca Juga:
Ivan Gunawan Bongkar Kebiasaan Pacaran Rossa: Afgan Gak Pernah Keluar Duit!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More