Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Sering Dikira Non Islam (Instagram/megandomani1410)

1. Yasmine Wildblood

Artis Sering Dikira Non Islam (Instagram/Yasmine Wildblood)

Artis keturunan Inggris yang memiliki nama asli Yasmine Leeds Wildblood ini sering dikira non-Islam. Sebab ia memiliki wajah bule yang diwarisinya dari sang ayah, Michael Brian Wildblood. Bintang televisi yang memutuskan menikah di usia muda ini bahkan sudah menganut agama Islam sejak lahir.

2. Maxime Bouttier

Baca Juga:
8 Anak Artis Jadi Model Endorse, Honornya Bisa Buat Tabungan Masa Depan!

Artis Sering Dikira Non Islam (Instagram/bouttier_maxime)

Artis ganteng berlesung pipi, Maxime Bouttier juga sering dikira non-muslim karena paras bulenya. Mantan kekasih Prilly Latuconsina ini memang memiliki darah Prancis dalam dirinya. Padahal pemilik nama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier ini sudah menganut agama Islam sejak kecil.

3. Carissa Puteri

Artis Sering Dikira Non Islam (Instagram/carissa_puteri)

Pemain Maria dalam film Ayat Ayat Cinta, Carissa Puteri juga sering dikira mualaf. Terlebih saat ia memerankan karakter seorang gadis Nasrani, anggapan bahwa ia tidak beragama Islam makin diyakini masyarakat. Padahal artis cantik keturunan Jerman ini juga menjalani puasa Ramadhan saat berada di Australia lho.

Baca Juga:
5 Pernikahan Artis Paling Singkat Kurang dari Setahun

4. Stuart Collin

Artis Sering Dikira Non Islam (Instagram/stuartcollin)

Mantan suami Risty Tagor, Stuart Collin Turner memang memiliki wajah yang bule banget. Jadi banyak orang yang mengira dirinya adalah non muslim. Padahal ia adalah salah satu artis yang dikenal taat dalam beragama.

5. Pevita Pearce

Baca Juga:
Tak Hanya Cristiano Ronaldo, Ini 4 Artis Bikin Saham Anjlok

Artis Sering Dikira Non Islam (Instagram/pevperace)

Artis cantik pemain film 5cm ini memiliki darah Inggris. Ia sering dikira mualaf lho. Padahal Pevita Pearce sudah menganut agama Islam sejak kecil. Tentunya Pevita Pearce juga menjalankan ibadah puasa.

6. Rionaldo Stockhorst

Artis Sering Dikira Non Islam (Instagram/rio.stockhorst)

Aktor ganteng Rionaldo Stockhorst juga menjadi salah satu artis yang dikira tidak beragama Islam. Lagi-lagi penyebabnya karena ia berwajah bule. Rionaldo Stockhorst adalah muslim yang taat, ia bahkan sudah melakukan ibadah umroh.

Baca Juga:
8 Artis Jadi Ayah di Usia Muda, Terbaru Rey Mbayang Baru 22 Tahun!

7. Kimberly Ryder

Artis Sering Dikira Non Islam (Instagram/kimbrlyryder)

Artis cantik yang sedang menikmati masa menjadi ibu ini juga sering dikira non muslim. Ibu dua orang anak ini bahkan tetap menjalankan ibadah puasa meski harus mengasuh dua orang anaknya lho. Salut ya.

8. Adipati Dolken

Artis Sering Dikira Non Islam (Instagram/adipatidolk)

Pemilik nama asli Adipati Koesmadji ini merupakan aktor keturunan Jerman yang beragama Islam sejak kecil. Suami dari Canti Tachril ini sering dikira non Islam gara-gara wajahnya yang seperti bule.

9. Megan Domani

Artis Sering Dikira Non Islam (Instagram/megandomani1410)

Artis yang Bernama lengkap Megan Anita Domani ini lahir di Jamaika. Megan Domani yang juga model ini sering dikira non Islam, padahal ia sudah menganut Islam sejak kecil.

10. Arya Vasco

Artis Sering Dikira Non Islam (Instagram/aryavasco)

Aktor kelahiran Bali, Arya Vasco memiliki darah Indonesia-Belanda yang membuat wajahnya mirip bule. Hal ini membuat pemain film My Generation ini seringkali dikira beragama non Islam. Sementara ia adalah muslim yang taat dan selalu menjalankan ibadah puasa setiap tahunnya.

Itulah deretan artis sering dikira non Islam karena memiliki wajah bule. Gimana kalian pernah salah mengira juga nggak?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More