Yohanes Endra | MataMata.com
Anak-anak Raditya Dika dan Anissa Aziza (Instagram.com)

Matamata.com - Wajah anak-anak artis berikut ini bukan hanya dipajang di media sosial karena kelucuannya, tetapi ada tanggung jawab untuk menampilkan brand endorser di sana. Simak deretan anak artis jadi model endorse sejak kecil berikut ini.

Bisa jadi, anak-anak artis ini memang lucu dan menggemaskan, sehingga siapa pun yang melihatnya ketika memegang produk tertentu bisa langsung kepincut untuk segera memiliki produk yang sama.

Siapa saja anak-anak artis yang kecil-kecil sudah jadi model endorse? Berikut deretan anak artis jadi model endorse.

Baca Juga:
Potret 3 Anak Artis Lulus TK, Gempita Raih Predikat Excellence

1. Vechia yang cantik dan lucu sudah jadi model endorsement sejak masih bayi. Sang ibu dan ayah, Franda dan Samuel Zylgwyn pun sepertinya mengizinkan Vechia untuk produk endorse berupa makanan, pakaian, sampai yang venue liburan.

Samuel Zylgwyn bersama bayinya, Vechia. (Instagram)

2. Zayn dan Zunaira, anak kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda juga langganan jadi model endorse, nih. Gemas banget pakai baju kembar begini!

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersama anak kembarnya (Instagram/@syahnazs)

3. Kakak beradik Alinea dan Alea, putra putri dari Annisa Aziza dan Raditya Dika yang menggemaskan ini juga biasa jadi model endorse meskipun masih bayi dan balita, lho. Kabarnya, tarif endorse mereka juga cukup fantastis. Wajar, sih, mau buat tabungan masa depan Alinea dan Alea soalnya!

Baca Juga:
4 Anak Artis Dikado Hunian Mentereng, Ada yang Masih Bayi

Keluarga kecil Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)

4. Si kembar Shaldy dan Shema anak dari Ratna Galih pun menarik hati para endorser. Iya dong, tingkahnya aja lucu begitu!

Ratna Galih dan anak kembarnya [Instagram/ratnagalih]

5. Air, anak Amar Zoni dan Irish Bella, sejak bayi sudah jadi langganan endorse. Bersama ayah dan ibunya, Air Cuma tinggal duduk lalu difoto bersama produk. Gemas banget mukanya!

Ammar Zoni, Irish Bella dan putra mereka. [Instagram]

6. Anak artis langganan jadi model endorse selanjutnya adalah kakak beradik yang mirip anak kembar, Parvaiz dan Athariz anak Donita dan Adi Nugroho.

Baca Juga:
4 Anak Artis Bollywood Berprestasi, Putra dan Putri Shah Rukh Khan Jempolan

Donita dan Adi Nugroho bersama dua putranya. [Instagram/donitabhubiy]

7. Arrasya, anak Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga sudah pandai berpose menemani sang ibunda jadi model endorse. Lihat, deh, ketawanya natural abis!

Tasya Kamila dan sang anak, Arrasya. (Instagram/@tasyakamila)

8. Terakhir, ada Rajendra dan Rihga, putra dari Revalina S. Temat yang kompak banget sama-sama sudah bisa jadi model endorse!

Revalina S Temat bersama dua putranya. [Instagram/vatemat]

Demikianlah anak-anak artis yang jadi model endorse sejak kecil. Biasanya, para orang tua menabung hasil endorse untuk biaya pendidikan atau tabungan lain di masa depan. Wah, bisa dicontoh nih kalau anaknya kooperatif! (Chandra Wulan)

Load More