Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Pandai Bahasa Jepang (Instagram/@yukikt)

Matamata.com - Bahasa memang kunci dalam komunikasi. Sehingga kemampuan bahasa menjadi hal yang sangat penting. Selama ini bahasa Inggris menjadi bahasa yang paling utama harus dikuasai jika seseorang ingin ke luar negeri.

Terlebih sebagai selebriti yang ingin go internasional, kemampuan bahasa asing adalah hal yang mutlak harus dikuasai. Tak hanya bahasa Inggris saja, namun kemampuan bahasa asing lainnya seperti Jepang dan Mandarin juga penting untuk dikuasai.

Yuki Kato (Suara.com/Suci Febriastuti)

Beberapa artis Indonesia juga banyak yang fasih mengunakan bahasa Inggris. Namun ternyata para seleb tanah air tidak hanya jago berbahasa Inggris saja. Ada beberapa artis yang juga fasih berbahasa Jepang.

Kefasihan para seleb ini dalam menggunakan bahasa asal Negeri Sakura ini diperoleh dari orangtuanya yang memang asli Jepang. Namun ada pula yang fasih berbahasa Jepang karena belajar demi tuntutan peran maupun pendidikan.

Selama ini publik mungkin hanya familiar dengan Yuki Kato sebagai artis yang bisa berbahasa Jepang, pasalnya ia memang berdarah Indonesia-Jepang. Apalagi namanya juga identik dengan nama orang Jepang.

Joe Taslim (MataMata.com/Evi Ariska)

Wajah Yuki Kato pun khas wajah oriental. Tetapi ternyata bukan hanya Yuki Kato saja lho artis yang jago berbahasa Jepang. Sebab, ada beberapa artis lain yang juga pandai berbahasa Jepang. Penasaran nggak? Yuk simak daftar artis pandai bahasa Jepang berikut ini.

1. Yuki Kato

Artis Pandai Bahasa Jepang (Instagram/@yukikt)

Nama Yuki Kato sudah sangat akrab di telinga. Pasalnya ia sudah berkiprah di dunia akting sejak belia. Namanya mulai terkenal sejak membintangi sinetron Heart Series sebagai Rachel. Berkat sinetron tersebut nama Yuki Kato pun melambung. Kini sudah lebih dari puluhan FTV, Sinetron, dan Film ia bintangi. Namanya pun masih menjadi salah satu artis papan atas Indonesia.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More