Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Asmirandah momong anak (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Asmirandah baru saja dikaruniai seorang putri dari pernikahannya dengan Jonas Rivanno pada 25 Desember 2020. Putri cantiknya ini lahir tepat di Hari Natal setelah penantian panjang selama tujuh tahun.

Pernikahan artis keturunan Belanda ini sempat menuai kontroversi. Namun pernikahan keduanya tetap awet dan bahagia. Kebahagiaan mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Asmirandah yang sangat bersyukur atas kelahiran putrinya ini pun memilih untuk merawat putri pertamanya sendiri. Tanpa baby sitter, Asmirandah menikmati momen bersama sang buah hati.

Gaya Asmirandah momong anak  (Instagram.com)

Asmirandah kekinian memang belum kembali ke layar kaca. Namun ia cukup aktif di media sosial. Ia pun kerap membagikan momen manisnya bersama sang putri. Gaya Asmirandah saat momong Chloe ini menjadi perhatian netizen. Pasalnya Asmirandah tampil tanpa make up namun tetap cantik. Pesona cantiknya pun makin terpancar dengan rona kebahagiaan di wajahnya. Penasaran seperti apa gaya Asmirandah momong anak? Simak yuk 7 gayanya yang menarik perhatian netizen. 

1. Sederhana

Gaya Asmirandah momong anak (Instagram/@asmirandah89)

Tampil sederhana dengan dress pendek. Asmirandah tetap terlihat cantik dengan dress simpel yang ia kenakan saat menjaga Chloe.

Bahkan dengan pakaian ini, aura keibuannya begitu kentara.

2. Fokus urus keluarga

Gaya Asmirandah momong anak  (Instagram.com)

Asmirandah kekinian vakum dari dunia hiburan. Wajah cantiknya tak lagi muncul di layar kaca. Padahal sebelumnya Andah, panggilan akrabnya ini adalah artis yang laris membintangi berbagai judul sinetron.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More