Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Asmirandah kekinian tengah menikmati masa-masa menyenangkan menajdi seorang ibu. Diketahui buah hati Asmirandah dan Jonas Rivanno lahir pada Natal 2020 lalu.

Asmirandah sendiri kerap membagikan potret tumbuh kembang putrinya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena di Instagram. Asmirandah menyadari betul betapa hidupnya berubah sejak hadirnya Baby Chloe.

Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Salah satu yang berubah adalah dia kini sudah jarang memakai sepatu hak tinggi atau heels. Semua terungkap di postingan Instagram terbarunya.

Baca Juga:
Baru 5 Bulan, Putri Asmirandah Sudah Ketagihan Berenang

Di situ wanita yang akrab disapa Andah itu memposting foto saat mengajak Baby Chloe jalan-jalan. Ada dua potret yang diunggah istri Jonas Rivanno itu, yakni Instagram versus Realita yang beda abis.

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Satu potret saat dirinya pakai heels dan dress, serta satu lagi penampilannnya yang berubah drastis pakai piyama dan sepatu tanpa hak.

"Instagram vs Realita, tapi yaa setelah 1 tahun lebih gak pakai heels (gak tau kenapa iseng pake heels) cuma mau bilang: kayaknya kita udah gak sahabatan lagi heels.. aku lebih nyaman gak tinggi lagi sekarang," kata Asmirandah di postingannya hari ini (22/6/2021).

Baca Juga:
Asmirandah Gemas Anak Pamer Lesung Pipi: Iya Mama Iri karena Nggak Punya

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Penampilan beda drastis Asmirandah itu dikomentari rekan artis. Intan Nuraini setuju dengan curhatan Asmirandah itu.

"Hahaha toss dek..heels aku udah ga aku tengok-tengok lagiii," kata Intan Nuraini.

"Aslik haha," timpal Alice Norin mengamini.

Baca Juga:
Sibuk Menyusui Baby Chloe, Asmirandah Disuapi Jonas Rivanno Bikin Baper

"Hot momma," kata Irish Bella.

Diketahui Baby Chloe memang banyak banget penggemarnya di Instagram nih. Apalagi meski usia Chloe baru 5 bulan, tapi ia sudah ketagihan berenang.

Hal ini diungkap oleh Andah lewat postingan Instagramnya. Wanita 31 tahun itu membagikan pengalaman mengenalkan Chloe dengan air saat berada di Bali beberapa waktu lalu.

Keluarga Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram.com)

"Berpelukan ..udah sebulan ini nemenin Chloe berenang terus dari yang awalnya suka kaget karena dingin awal masuk kolam sampai udah biasa banget. Seneng banget liat Chloe makin hari makin happy masuk kolam.. kita jadi belajar bebagai macam cara untuk bawa naik Chloe dari kolam..," kata Asmirandah.

"Karena saking senangnya kalo dibawa naik bisa nangis sedih banget kayak anak gak boleh mainan (padahal udah kelamaan kita yang khawatir) gak bisa buat video nangisnya yaa mana sempet bikin video," lanjutnya.

Load More