Keluarga Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram.com)

Matamata.com - Asmirandah dan Jonas Rivanno saat ini tengah menikmati liburan di Bali bersama putri mereka, Chloe. Selama berminggu-minggu, keluarga tersebut menghabiskan waktu di villa dan jalan-jalan.

Hampir setiap hari Andah dan Jonas mengajak sang putri untuk berenang. Meski usia Chloe baru 5 bulan, tapi ia sudah ketagihan berenang.

Keluarga Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram.com)

Hal ini diungkap oleh Andah lewat postingan Instagramnya. Wanita 31 tahun itu membagikan pengalaman mengenalkan Chloe dengan air.

Baca Juga:
Asmirandah Gemas Anak Pamer Lesung Pipi: Iya Mama Iri karena Nggak Punya

"Berpelukan ..udah sebulan ini nemenin Chloe berenang terus dari yang awalnya suka kaget karena dingin awal masuk kolam sampai udah biasa banget..," tulis Asmirandah.

"seneng banget liat Chloe makin hari makin happy masuk kolam.. kita jd belajar bebagai macam cara untuk bawa naik Chloe dari kolam..," lanjutnya.

putri Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram.com)

Andah pun merasa heran karena putrinya itu begitu senang berenang. Bahkan saat selesai berenang, Chloe menangis karena ingin terus berendam di air.

Baca Juga:
Sibuk Menyusui Baby Chloe, Asmirandah Disuapi Jonas Rivanno Bikin Baper

"karena saking senangnya kalo dibawa naik bisa nangis sedih banget kayak anak gak boleh mainan (padahal udah kelamaan kita yang khawatir) gak bisa buat video nangisnya yaa mana sempet bikin video," tutupnya.

Kebahagiaan Andah dan Jonas lengkap sudah dengan kehadiran Chloe yang lahir pada Desember 2020. Menanti selama 7 tahun, akhirnya pasangan tersebut bisa menimang buah hati.

Baca Juga:
3 Momen Bayi Asmirandah Renang di Kolam Pertama Kali, Ekspresi Bikin Gemes!

Load More