Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)

Matamata.com - Penonton makin penasaran dengan permasalahan di rumah tangga Aldebaran dan Andin. Pasalnya kini Riki mulai terpojok. Yuk intip sinopsis Ikatan Cinta 24 Juni 2021.

Upaya Al mengintimidasi Riki untuk tak banyak berulah akan hadir di episode yang tayang malam ini di RCTI pukul 19.30 WIB. 

Sementara, konflik akibat majalah masih akan terus berlanjut dan Riki masih berusaha untuk mendapatkan barang bukti soal kelakuan Elsa tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juni 2021, Andin Salah Sangka dengan Perhatian Al

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juni 2021

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juni 2021 [siaran pers]

Riki menemenui Al dan Andin. Ketiganya pun membahas soal majalan dan masa lalu Elsa. Kepada Riki, Al menyebut pria itu pasti sedang kecewa berat lantaran tak berhasil merebut majalah dari tangan Rendy.

Al tak ambil pusing kendati klaim tersebut dibantah oleh Riki. Ia tak peduli dengan apa yang dirasakan Riki sekarang. Suami dari Andin itu lantas memerintahkan Riki untuk tak perlu membuat kebohongan lain.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juni 2021: Elsa Mau Balas Dendam ke Al dan Andin

Khususnya, soal siapa yang menghamili Elsa empat tahun yang lalu. Al secara tegas meminta Riki untuk tak lagi berulah. Riki tak bisa menjawab dan gelisah mendengar perkataan Al.

Sebelumnya, Andin dan Al akhirnya telah mengetahui jenis kelamin mereka yakni laki-laki. Hal ini membuat keduanya bahagia, khususnya Al karena keinginannya terkabul.

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)

Di sisi lain, Elsa makin kewalahan menjalani hukumannya di panti asuhan. Ia terus diancam oleh anak panti jika tidak memberikan pelayanan dengan baik.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Elsa Makin Terpojok dengan Andin!

Namun, Elsa berusaha sekuat mungkin untuk menyelesaikan hukumannya meski sudah tak tahan. Hal ini mengingat ia tak ingin masuk ke penjara.

Lantas, apakah Elsa dapat menyelesaikan hukumannya dan hal apa rencana Riki selanjutnya menyoal intimidasi dari Al dan Andin?

Temukan kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 23 Juni 2021 dengan menonton tayangannya malam ini pukul 19.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan. 

Load More