Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shandy Aulia dan bayinya, Baby Claire. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia cukup sabar menanggapi kritik sehubungan dengan caranya mengasuh sang putri. Namun baru-baru ini, bintang film Eiffel I'm in Love tersebut murka karena putrinya, Claire Herbowo, disebut kurang gizi. Netizen menyoroti berat badan dan rambut tipis Claire yang disebut tanda-tanda anak kurang gizi.

Nggak hanya itu, Shandy Aulia juga dikritik bebal karena tidak mengindahkan opini netizen tentang Claire. Netizen tersebut bahkan menganalogikan dengan binatang di salah satu komentar. Karena sudah keterlaluan, Shandy langsung mencari tahu siapa di balik akun Instagram tersebut dengan meminta bantuan netizen lain.

Setelah ditelusuri akun Instagram yang menghina Shandy Aulia ternyata mengenyam pendidikan tinggi sebagai Sarjana Keperawatan.

Baca Juga:
Anak Disamakan seperti Binatang, Shandy Aulia: Saya Pastikan Kita Bertemu!

Postingan Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Shandy sendiri mengaku akan menemui netizen tersebut untuk diajak tatap muka dan berdialog. Dengan sarkas, Shandy mengatakan bahwa ia ingin menambah wawasan dan belajar untuk mengapresiasi komentar terhadap anaknya.

Terlepas dari segala macam kritikan yang diterimanya terkait pola asuh Claire, Shandy Aulia termasuk sangat telaten membagikan pertumbuhan putrinya di Instagram. Bahkan banyak netizen yang memuji caranya mengasuh anak.

Seperti apa? Intip deretan potret Shandy Aulia momong anak berikut!

Baca Juga:
Shandy Aulia Murka Cari Orang Hina Anaknya, Sosoknya Bukan Orang Biasa

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More