Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shandy Aulia dan bayinya, Baby Claire. (Instagram/@shandyaulia)

1. Potret Shandy Aulia Momong Anak di Hari Ultah

Potret Shandy Aulia Momong Anak (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia baru saja merayakan ulang tahun ke-34 pada 24 Juni 2021. Artis berdarah Minang ini merayakannya secara sederhana bersama David Herbowo dan tentu saja Baby Claire putri tercinta.

Dalam unggahan yang dibagikan, tampak Shandy menggendong putrinya sambil meniup lilin di kue ultah. Ia berterima kasih atas karunia yang bernilai lebih dari semua uang dan harta dunia.

Baca Juga:
Anak Disamakan seperti Binatang, Shandy Aulia: Saya Pastikan Kita Bertemu!

2. Shandy Aulia Sabar Hadapi Baby Claire

Potret Shandy Aulia Momong Anak (Instagram/@shandyaulia)

Salah satu alasan Baby Claire kerap disebut kurang gizi karena rambutnya yang tipis. Sebagai orangtua, Shandy jelas tidak membiarkannya saja. Ia rajin memberikan serum dari produknya sendiri ke rambut sang putri, meskipun harus sabar karena Baby Claire sangat aktif. Sementara Shandy memberikan serum ke rambutnya, Claire malah lari. Wah, memang harus banyak sabar nih.

3. Potret Shandy Aulia Momong Anak di Hari Kartini

Baca Juga:
Shandy Aulia Murka Cari Orang Hina Anaknya, Sosoknya Bukan Orang Biasa

Potret Shandy Aulia Momong Anak (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia memastikan untuk berbagi setiap momen bersama sang putri. Seperti pada Hari Kartini tahun ini, ia membagikan fotonya bersama Baby Claire yang terlihat menggemaskan dalam balutan baju tradisional Bali. Nggak cuma itu, putri Shandy Aulia ini juga tersenyum ceria. Wajar banyak netizen yang mengaku gemas dengan bocah 16 bulan tersebut.

4. Potret Shandy Aulia Ajari Baby Claire Renang

Potret Shandy Aulia Momong Anak (Instagram/@shandyaulia)

Shandy mengaku telah membangun awareness untuk anak dengan mengajari Baby Claire berenang sejak dini. Setelah beberapa kali diajak berenang, Shandy menyebutkan bahwa sang putri lebih menguasai dengan lebih percaya diri untuk turun dan naik ke tepi kolam renang sendiri tanpa bantuan lagi. Claire bahkan sudah bisa menyelam dalam air, tentunya dengan proses yang tidak instan.

Baca Juga:
Alasan Bijak Shandy Aulia Perbolehkan Putrinya Berteman dengan Anak ART

5. Shandy Aulia Bacain Cerita untuk Baby Claire

Potret Shandy Aulia Momong Anak (Instagram/@shandyaulia)

Baby Claire rupanya suka banget dibacain cerita oleh Shandy Aulia. Meski terlihat serius, Shandy biasa membacakan cerita putrinya sambil bermain. Menurut bintang film Apa Artinya Cinta? itu, memperkenalkan buku untuk anak sangat penting untuk tumbuh kembang sang buah hati. Ini juga penting bagi anak untuk mengenal lebih banyak kosa kata sejak dini.

6. Potret Shandy Aulia Momong Anak di Bali

Baca Juga:
Melihat Tingkah Anak Makin Aktif, Shandy Aulia: Kesabaranku Selalu Diuji

Potret Shandy Aulia Momong Anak (Instagram/@shandyaulia)

Baru-baru ini Shandy Aulia sekeluarga liburan ke Bali dan rajin membagikan momen liburannya di Pulau Dewata tersebut. Salah satu destinasi yang dikunjungi Shandy adalah Bali Zoo. Dalam foto yang dibagikan, Baby Claire terlihat menggemaskan memakai dress putih dan topi senada. Tampak Shandy memegangi tangan sang putri yang berdiri dengan background zebra. Saat itu Baby Claire masih berusia 13 bulan.

Nah, itu dia enam potret Shandy Aulia momong anak. Telaten banget ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More