Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shandy Aulia (YouTube/Shandy Aulia)

Matamata.com - Shandy Aulia sudah kehabisan kesabaran setelah tumbuh kembang anaknya dikritik netizen. Akun tersebut bahkan tak segan-segan menyamakan putri semata wayang pemain film Eiffel I'm in Love itu dengan binatang.

Dalam satu komentar netizen itu menyoroti sikap Shandy Aulia yang menurutnya bebal akan perkembangan putrinya. Dia menyebut Claire Herbowo, balita Shandy Aulia kurang gizi hingga akan punya otak lemot ketika sekolah nanti.

Kata netizen itu, anak Shandy Aulia juga akan kesulitan bicara di usia 16 bulan.

Baca Juga:
Shandy Aulia Murka Cari Orang Hina Anaknya, Sosoknya Bukan Orang Biasa

Shandy Aulia. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Di situ Shandy Aulia mengungkapkan kalau dirinya ingin bertemu langsung dengan netizen yang diketahui seorang ibu-ibu yang berdomisili di Manado.

"Biar kamu gak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya… dari hati ke hati… oh ya bu… sampai jumpa di Manado," tulis Shandy Aulia di postingannya, Jumat (25/6/2021).

Shandy kemudian membahas soal kesabarannya yang juga ada batasnya. Apalagi saat anaknya dihina.

Baca Juga:
Alasan Bijak Shandy Aulia Perbolehkan Putrinya Berteman dengan Anak ART

"Ketika menjadi ibu memang saya akui kesabaran saya lebih panjang Tapi menjadi ibu juga bisa habis masa kesabarannya ketika ada waktunya darah dagingnya dilecehkan lewat perkataan dimuka umum," ungkapnya.

Meski begitu, Shandy Aulia mengapresiasi netizen itu karena tak menggunakan akun bodong.

Postingan Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

"Salut buat anda berani tanpa akun palsu. Karena itu saya ingin bertemu anda untuk berbincang-bincang menambah wawasan dan belajar dari anda. Untuk mengapresiasi komentar anda terhadap anak saya," katanya.

Baca Juga:
Melihat Tingkah Anak Makin Aktif, Shandy Aulia: Kesabaranku Selalu Diuji

Sekali lagi Shandy Aulia di akhir captionnya memastikan akan berjumpa dengan netizen itu. "Dan saya pastikan kita akan bertemu," tegasnya.

Load More