Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shandy Aulia. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Shandy Aulia terbilang sering mendapat kritikan dari netizen terkait pola asuh terhadap anaknya, Claire Herbowo. Namun komentar netizen satu ini dianggap sudah keterlaluan.

Pemain film Eiffel I'm in Love sampai mengunggah beberapa komentar netizen itu ke feed Instagramnya. Isi komentar itu pun terkesan menyudutkan Shandy Aulia.

"Mbak Shandy yang always denial, indikator balita sehat adalah berat badan, lalu tanda-tanda bayi kurang gizi termasuk rambut jagung loh. Claire udah termasuk anak kurang gizi, timbang aja di Posyandu Puskesmas," komentar netizen itu.

Baca Juga:
Alasan Bijak Shandy Aulia Perbolehkan Putrinya Berteman dengan Anak ART

Postingan Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Tak hanya itu, netizen itu dengan yakinnya menyebut kalau anak Shandy Aulia akan mengalami ketertinggalan saat sekolah nanti.

"Selama ini mbak Shan nggak ada pembanding, saya nggak setuju orang hina-hina tapi saya perhatikan mbak ini semakin lama semakin denial, bebal," katanya.

Netizen dengan nama yang sama tak hanya sekali berkomentar mengkritik Shandy Aulia. Bahkan dia tak segan menganalogikan dengan binatang di salah satu komentarnya.

Baca Juga:
Melihat Tingkah Anak Makin Aktif, Shandy Aulia: Kesabaranku Selalu Diuji

Shandy Aulia pun tak tinggal diam dan langsung mencari tahu siapa di balik akun Instagram itu. Bahkan dia meminta bantuan netizen lain.

"Bantu saya carikan informasi mengenai orang ini. Saya tertarik ngobrol dan bertemu dengan beliau secara pribadi perihal urusan anak saya. yang mungkin mengetahui beliau siapa, bekerja dimana dan tempat tinggal dimana mohon DM saya. Terima kasih," tulis istri David Herbowo di postingannya pada Jumat (25/6/2021).

Shandy pun mengaku sudah mendapatkan informasi tentang netizen itu. Dia bahkan akan segera bertemu dengan netizen itu untuk berdialog.

Baca Juga:
Pola Asuh Sering Dihujat, Shandy Aulia Bijak Hadapi Cibiran Haters

Shandy Aulia ungkap alasan suka balas nyinyiran netizen. (Youtube/TransTVOfficial)

"Biar kamu gak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya… dari hati ke hati… oh ya bu… sampai jumpa di Manado," katanya.

"Salut buat anda berani tanpa akun palsu. Karena itu saya ingin bertemu anda untuk berbincang-bincang menambah wawasan dan belajar dari anda. Untuk mengapresiasi komentar anda terhadap anak saya. Dan saya pastikan kita akan bertemu," tambahnya.

Ternyata setelah ditelusuri, netizen itu juga memang bukan orang biasa. Bahkan punya pendidikan tinggi sebagai Sarjana Keperawatan.

Baca Juga:
Produk Sampo Anak Dicibir Tak Laku, Shandy Aulia Sukses Bungkam Haters!

Postingan Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

"Saya yakin beliau bukan orang yang kurang kerjaan apa lagi pengangguran atau beliau perlu sensasi dan cari panggung. Karena beliau ini seseorang yang berpendidikan tinggi dengan pekerjaan dan posisi yang baik serta mulia," tulis Shandy Aulia sambil mengunggah capture-an identitas netizen itu.

Load More