Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Menjadi artis papan atas memang selalu dikaitkan dengan kehidupan yang mewah dan glamor. Tidak terkecuali urusan makanan, pasti orang-orang mengira bahwa artis papan atas hanya mau makan di tempat yang mewah dengan harga mahal. Penasaran dengan artis jajan di pinggir jalan?

Yup, menjadi seorang artis terkenal tak melulu jajan di tempat mewah dengan harga makanan yang mahal. Artis papan atas pun juga banyak yang memilih jajan di pinggir jalan dengan harga murah. Menjadi terkenal bukan berarti mereka harus selalu hidup mewah. Terkadang, mereka juga menunjukkan kesederhanaan mereka dengan mencoba jajan yang ada di pinggir jalan.

Artis jajan di pinggir jalan (Instagram/@charly_setiaku)

Banyak artis dan pesohor Indonesia yang tersorot sedang jajan di pinggir jalan. Entah itu makan atau hanya ngopi. Simak deretan artis jajan di pinggir jalan di bawah ini yuk.

1. Charly Van Houten

Artis jajan di pinggir jalan (Instagram/@charly_setiaku)

Charly Van Houten merupakan salah satu musisi terkenal di Indonesia. Nama Charly dikenal di kalangan masyarakat berkat band yang dibawakannya dahulu, yaitu ST 12. Charly merupakan vokalis di band ST 12 yang kini menjadi Setiaku.

Beberapa waktu yang lalu, Charly mengunggah fotonya di akun Instagram pribadinya. Charly membagikan aktivitasnya saat sedang menikmati makan di pinggir jalan. Charly terlihat sedang menyantap sepiring nasi yang dijual oleh bapak-bapak di pinggir trotoar jalan. Berkat foto yang diunggahnya, Charly banyak dipuji oleh sejumlah pengikutnya. Wah, sederhana sekali, ya!

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Artis jajan di pinggir jalan (TikTok/@bellaaa197)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sering tersorot menggunakan pakaian mewah ini juga senang jajan di pinggir jalan. Walaupun terkenal sebagai keluarga kaya, mereka juga bisa hidup sederhana dan tidak segan-segan makan makanan pinggir jalan.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More