Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Larissa Chou (Instagram/@larissachou)

Matamata.com - Pernikahan bisa jadi menjadi momen yang diinginkan oleh kebanyakan orang. Hidup bersama pasangan dan mengukir kebahagiaan bersama tentu menjadi hal yang diimpikan banyak orang. Namun, pernikahan tidak melulu tentang hal yang membahagiakan. Pernikahan tidak selalu berjalan dengan mulus sesuai ekspektasi.

Kehidupan setelah menikah juga seringkali dibumbui konflik-konflik bersama pasangan bahkan mertua sekalipun. Tak terkecuali Larissa Chou, artis yang namanya sangat ramai diperbincangkan akhir-akhir ini karena konflik dengan mertuanya. Tidak hanya Larissa Chou, ada beberapa artis yang namanya pernah ramai diperbincangkan media karena konfliknya dengan sang mertua.

Artis Konflik dengan Mertua. (Instagram)

Larissa Chou tak sendiri, sebelumnya juga ada beberapa artis konflik dengan mertua. Berbagai macam konflik dan permasalahan datang dari para artis yang berseteru dengan mertua mereka. Ada yang dituduh menculik, perseteruan beda keyakinan, sampai ada yang dituduh mertuanya menggunakan ilmu hitam. Bahkan, ada konflik yang sampai melibatkan polisi. Waduh! Kira-kira siapa saja artis tersebut? Simak daftar artis konflik dengan mertua yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Larissa Chou

Artis Konflik dengan Mertua [MataMata.com/Ismail]

Artis yang baru baru ini sering disorot oleh media karena kasus perceraiannya dengan mantan suaminya, Alvin Faiz. Sebagai buntut dari kasus perceraian keduanya, timbul konflik Larissa Chou dengan orangtua Alvin Faiz. Beberapa saat yang lalu, Larissa mengunggah curhatannya dan sampai ke akun gosip.

Ibunda Alvin Faiz, Yuni Djamaluddin meminta Larissa Chou untuk menghapus postingan yang telah diunggah Larissa. Tersiar kabar pula bahwa Larissa sempat membongkar aib Alvin Faiz. Postingan Larissa dinilai ibunda Faiz telah menyudutkan bahkan memfitnah anaknya. Yuni juga mendesak Larissa untuk memberikan klarifikasi untuk membersihkan nama anaknya. 

2. Arie Kriting

Artis Konflik dengan Mertua. (MataMata.com/Evi Ariska)

Arie Kriting juga masuk dalam deretan artis yang konflik dengan mertua. Beberapa waktu lalu, nama Arie Kriting banyak diperbincangkan kalangan netizen karena perseteruannya dengan ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More