Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Cowok Pakai Baju Cewek (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Crossdressing tampaknya sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Crossdressing atau lintas busana merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh seorang laki-laki heteroseksual yang memakai pakaian wanita.

Beberapa orang memang beranggapan bahwa cowok memakai pakaian yang sering digunakan cewek adalah hal yang tidak lumrah. Tetapi, memakai baju cewek merupakan hal biasa bagi beberapa kalangan artis. Salah satu artis cowok asal Indonesia yang baru-baru ini memakai baju cewek adalah Jefri Nichol.

Artis Cowok Pakai Baju Cewek (Instagram/@jefrinichol)

Selain Jefri Nichol ada beberapa artis cowok baik dari Indonesia maupun artis mancanegara yang memakai baju cewek. Ada beberapa artis cowok bahkan idol Kpop juga tersorot pernah memakai baju cewek dalam berbagai kesempatan. Menarik ya? Penasaran seperti apa mereka jika memakai baju cewek? 

1. Jefri Nichol

Artis Cowok Pakai Baju Cewek (Instagram/@jefrinichol)

Baru-baru ini, aktor tampan Jefri Nichol tampak menghebohkan jagat maya. Jefri Nichol tiba-tiba mengunggah pose dirinya di Instagram sedang bergaya mengenakan pakaian yang mirip dengan daster yang biasa dipakai kaum wanita.

Jefri Nichol memperlihatkan dirinya dengan memakai daster bernuansa merah. Tidak hanya baju, Jefri Nichol juga memadukan pakaiannya dengan sepatu boots bermotif seperti kulit ular. Penampilan Jefri Nichol lantas mengundang banyak komentar dari para pengikutnya. Para pengikut Jefri Nichol dibuat terkejut dengan penampilannya saat itu.

2. Harry Styles 

Artis Cowok Pakai Baju Cewek (Instagram/@harrystyles)

Harry Styles merupakan mantan anggota grup vokal asal Inggris, One Direction. Penyanyi terkenal asal Inggris ini juga pernah menghebohkan para penggemarnya dengan mengunggah foto dirinya di Instagram sedang memakai baju cewek. Bahkan, Harry Styles juga pernah memakainya saat menghadiri MET Gala 2019. Penampilan Harry Styles saat itu sontak menghebohkan publik.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More