Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Ngecat Rumah Sendiri (Instagram/@lalamarionmj)

Matamata.com - Selebriti identik dengan kekayaan dan kehidupan yang glamor. Namun ada banyak sisi yang sebenarnya tidak pernah diungkap para selebriti ke hadapan publik. Di tengah situasi pandemi Covid-19, beberapa sisi mencengangkan selebriti Tanah Air perlahan terungkap.

Cantik dan menawan, kedua imej ini sepertinya lekat pada para selebriti cantik berikut ini. Tak disangka, deretan artis cantik ini ternyata rela melakukan pekerjaan yang identik dengan pria yakni mengecat tembok. Pekerjaan ini rela dilakukan sederet artis cantik berikut demi memastikan rumah mereka berwarna sesuai yang diinginkan.

Penasaran siapa saja selebriti yang terjun langsung mengecat tembok rumah mereka sendiri? Yuk langsung simak bareng-bareng!

Baca Juga:
7 Potret Sophia Latjuba dan Eva Celia, Ibu-Anak 'Rasa' Kakak-Adik

1. Olla Ramlan

Seleb Ngecat Rumah Sendiri (Instagram/@ollaramlanaufar)

Olla Ramlan membagikan aksinya mengecat tembok di tengah situasi pandemi yang mengharuskan orang-orang di rumah saja. Tak takut jatuh, Olla Ramlan percaya diri naik tangga untuk mengecat bagian langit-langit rumahnya. Olla juga masih tampil tertutup meski hijabnya tak terpasang sempurna.

2. Haruka Nakagawa

Baca Juga:
Tampil Seksi Disebut Telalu Dewasa, 8 Potret Ulang Tahun Marion Jola ke-21

Seleb Ngecat Rumah Sendiri (Instagram/@haruuuu_chan)

Haruka Nakagawa bercerita mengenai kegiatannya selama pandemi Covid-19. Lantaran pekerjaan banyak dibatalkan, Haruka mengisi waktu dengan berbagai kegiatan bermanfaat meski di rumah saja seperti mengecat tembok. Mantan personel JKT48 ini juga enggan memanggil tukang cat di tengah situasi pandemi yang tak menentu ini. Sayangnya, Haruka tidak membagikan potret aksi yang diceritakan kepada wartawan tersebut melalui media sosial miliknya.

3. Nagita Slavina

Seleb Ngecat Rumah Sendiri (YouTube/Rans Entertainment)

Nagita Slavina diketahui sedang hamil anak kedua bersamaan dengan pembangunan rumahnya di kawasan Andara. Kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengaku ngidam ingin rumahnya dicat warna bolu pandan. Tak hanya menyuruh Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga ikut terjun langsung dan mengecat salah satu bagian rumahnya.

Baca Juga:
5 Potret Artis Berdarah Timur yang Penuh Pesona, Marion Jola Punya Saingan

4. Marion Jola

Seleb Ngecat Rumah Sendiri (Instagram/@lalamarionmj)

Setelah kurang lebih dua tahun berkarier di industri musik Tanah Air, Marion Jola berhasil membeli sebuah rumah dari hasil jerih payahnya sendiri. Wanita yang akrab disapa Lala ini juga terjun langsung mengecat tembok rumahnya dengan warna hijau tua. Penampilan sederhana Lala saat mengecat langsung banjir gombalan dari kaum Adam, tetap cantik memang ya?

5. Ria Ricis

Seleb Ngecat Rumah Sendiri (YouTube/Ricis Official)

Ria Ricis juga mengisi kegiatan di tengah pandemi Covid-19 dengan mendesain ulang kamarnya. Ricis rupanya ingin membuat kamar ala-ala Korea sehingga mengecat temboknya dengan warna merah muda. Tak hanya memilih warna, Ricis juga ikut mengecat tembok kamar bersama seorang rekannya.

6. Sophia Latjuba

Seleb Ngecat Rumah Sendiri (Instagram/@sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba turun tangan mengecat tembok ruangan yang akan menjadi tempat yoga. Sophia Latjuba memang dikenal penyuka olahraga dan selalu menjaga makanan yang dikonsumsinya. Tak heran jika mantan kekasih Ariel NOAH ini tetap awet muda di usianya yang telah menginjak 50 tahun.

7. Widy Vierratale

Seleb Ngecat Rumah Sendiri (Instagram/@_widikidiw_)

Penampilan tomboy Widy tetap saja membuat penggemar terkejut serta mengagumi aksinya saat mengecat tembok. Menurut vokalis Vierratale tersebut, mengecat tembok merupakan aktivitasnya di waktu luang sekaligus terapi menyenangkan di tengah kesibukan.

8. Marissa Nasution

Seleb Ngecat Rumah Sendiri (Instagram/@marissaln)

Marissa Nasution bersama sang suami bule, Benedikt Brueggemann, kompak mengecat tembok pagar rumah mereka yang kotor. Tak takut terpapar matahari, pasangan yang menikah pada 2017 ini justru menggunakan pakaian yang lumayan terbuka. Wajah Marissa pun tampak ceria yang memperlihatkan dirinya belum merasa kepayahan.

Wah nggak nyangka banget kan artis-artis cantik ini mau melakukan pekerjaan 'kasar' seperti mengecat? Siapa yang paling bikin kamu nggak nyangka?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More