Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Sophia Latjuba dan Eva Celia (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Sophia Latjuba dan anak sulungnya, Eva Celia, selalu tampil kompak di berbagai kesempatan. Eva Celia ialah putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana yang lahir di Jakarta pada 21 September 1992. Sayangnya pernikahan Sophia dan Indra harus berakhir di tahun 1993.

Baru-baru ini, Sophia Latjuba mengajak keluarganya untuk berlibur ke Bali. Eva Celia tentu tak ketinggalan. Namun berbeda dengan artis-artis lain, Sophia Latjuba memilih jalur darat lantaran benci terbang. Eva Celia pun tampak menikmati perjalanan tersebut dengan membagikan pemandangan hamparan sawah yang mereka lewati.

Potret Sophia Latjuba dan Eva Celia yang selalu tampil kompak terus menjadi sorotan. Seperti apa sih kekompakan ibu dan anak ini?

Baca Juga:
Hadiri Nikahan Mantan Suami, Sophia Latjuba dan Eva Celia Saingan Cantiknya

1. Potret Sophia Latjuba dan Eva Celia Jalani Pemotretan

Potret Sophia Latjuba dan Eva Celia (Instagram/@sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba membagikan pemotretannya bersama sang putri dengan pakaian yang bisa dikatakan cukup sederhana. Baik Sophia Latjuba maupun Eva Celia mengenakan bawahan denim dan atasan tank top dengan warna berbeda. Wajah keduanya terlihat natural seperti tidak mengenakan riasan.

2. Potret Sophia Latjuba dan Eva Celia Syuting Bareng

Baca Juga:
Diskoria, Eva Celia, dan Laleilmanino Sajikan Aroma Nostalgia di "CHRISYE"

Potret Sophia Latjuba dan Eva Celia (Instagram/@sophia_latjuba88)

Kekompakan Sophia Latjuba dan Eva Celia bisa disaksikan dalam sebuah program yang tayang melalui platform streaming berbayar. Acara tersebut menampilkan aksi Sophia Latjuba dan Eva Celia memasak bersama. Tak hanya itu, mereka juga berbagi rahasia dapur serta resep-resep ciamik ala keduanya. Busana yang dikenakan Sophia Latjuba dan Eva Celia pun tampak serasi.

3. Potret Sophia Latjuba Bareng Eva Celia dan Calon Menantu

Potret Sophia Latjuba dan Eva Celia (Instagram/@sophia_latjuba88)

Dalam acara memasak tersebut, kekasih Eva Celia yang bernama Demas Narawangsa juga pernah diajak. Sehingga kekompakan Sophia Latjuba dengan calon menantunya tersebut juga dapat disaksikan. Kendati bukan seorang koki, Sophia Latjuba dan Eva Celia mengaku suka makan serta memasak. Tak terlihat jarak atau kecanggungan di antara mereka ya!

Baca Juga:
Eva Celia Serukan Body Positivity dengan Pamer Stretch Mark

Load More