Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Artis Cantik di Bathtub: Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Matamata.com - Bagi sebagian orang kamar mandi adalah area privat. Sehingga tak bisa sembarang dimasuki atau di foto oleh orang lain. Sebab kamar mandi menjadi ruang khusus yang digunakan pemiliknya untuk membersihkan diri.

Nah namun, area yang penuh privasi ini ternyata dapat disulap menjadi lokasi pemotretan lho. Bahkan benda yang ada di kamar mandi ini bisa menjadi properti foto yang menarik, misalnya saja bathtub. 

Bathub yang biasa digunakan untuk berendam ini menjadi salah satu benda yang kerap dijadikan properti foto di kamar mandi. Sederet seleb Indonesia pun pernah melakukan pemotretan di dalam kamar mandi. Khususnya saat mereka tengah berendam di bathtub.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pusing Nagita Ngidamnya Mahal, Kini Pengen Bathtub Rp 200 Juta

Gaya artis saat di bathtub ini pun menjadi sorotan. Pasalnya gaya para artis cantik ini menuai pro-kontra. Ada netizen yang memuji kecantikan sang artis, namun ada pula yang mencibir karena dipandang terlalu vulgar.

Namun gaya artis cantik berikut ini jauh dari kesan vulgar lho. Meskipun mereka berpose di bathtub. Malahan mereka tampil elegan dan manis di potret tersebut.

Nah gimana penasaran nggak sama gaya artis cantik di bathtub? Yuk intip potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pose Seksi di Bathtub: Mulus Banget

1. Prilly Latuconsina

Gaya Artis Cantik di Bathtub: Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Artis cantik Prilly Latuconsina tampil cantik dan elegan saat berpose di bathub. Mantan kekasih Maxime Bouttier ini nampak dewasa dengan make up dan dress hitam yang dikenakannya. 

2. Imel Putri Cahyati

Baca Juga:
Felicya Angelista Nyuci Baju di Bathtub saat Honeymoon: New Life Gini Amat!

Gaya Artis Cantik di Bathtub: Imel Putri Cahyati (Instagram/imelpc)

Mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati juga berpose di bathtub. Artis kolosal yang sangat populer di tahun 2000an ini berfoto bersama putri semata wayangnya, Aqila Ramadhani. Keduanya nampak mengenakan bathrobe putih. Imel yang saat ini sedang berjuang melawan kanker pun tersenyum bahagia sembari memeluk Qila.

3. Ochi Rosdiana

Gaya Artis Cantik di Bathtub: Ochi Rosdiana (Instagram/ochi24)

Penyanyi cantik Ochi Rosdiana ini juga tampil cantik saat berpose di bathtub. Meskipun ia memakai pakaian yang tertutup, kecantikan dan auranya sangat terpancar. Mantan anggota JKT48 ini terlihat begitu elegan saat bergaya di dalam bathtub. Bunga kering di tangannya pun makin melengkapi kesan elegan.

4. Tyas Mirasih

Gaya Artis Cantik di Bathtub: Tyas Mirasih (Instagram/tyasmirasih)

Artis cantik Tyas Mirasih juga pernah berpose di bathtub. Ia berpose dengan suaminya. Mereka nampak mengenakan bathrobe dan duduk di pinggir bathtub. Romantis banget ya kesan yang terlihat dari potret mereka.

5. Dewi Perssik

Gaya Artis Cantik di Bathtub: Dewi Perssik (Instagram/fdphotography90)

Pedangdut Dewi Perssik yang kerap tampil seksi dan cantik ini juga pernah mengunggah potret dirinya di bathtub. Pemilik goyang gergaji ini berpose di dalam bathtub dengan dikelilingi bunga-bunga. Cantik banget ya DP.

6. Juliana Mochtar

Gaya Artis Cantik di Bathtub: Juliana Mochtar (Instagram/julianamoechtar)

Potret Juliana Mochtar saat bergaya di bathub ini banjir pujian lho. Pasalnya sang artis ini tampil gaya dengan secangkir minuman dan buku. Gaya Juliana Mochtar ini begitu aestetik ya. 

7. Syahra Larez

Gaya Artis Cantik di Bathtub: Syahra Larez (Instagram/syahralarez_new)

Satu lagi artis yang bergaya cantik di bathtub adalah Syahra Larez. Pemain Mermaid in Love 2 Dunia ini nampak cantik dan dewasa saat bergaya di bathtub. Dengan setelah pakaian berwarna putih dan lipstik yang senada dengan sepatunya, gaya Syahra Larez sangat memukau.

Itulah gaya artis cantik saat di bathtub. Gak ada kesan vulgar sama sekali bukan? Para artis cantik ini justru nampak elegan dan cantik saat berpose di dalam bathtub. Tertarik ingin mencoba bergaya di bathub?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More