Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)

Matamata.com - Dengan aneka permintaan ngidam Nagita Slavina (Gigi) yang menurutnya mahal, Raffi Ahmad pusing tujuh keliling. Kekinian, ibunda Rafathar itu bahkan meminta menginap di sebuah hotel di Bali dengan harga sewa Rp 150 juta per malam.

"Kamu tuh ngidamnya, sudah mah kamar harga Rp 150 juta, bathub yang Rp 200 juta, ini gimana ini?," keluh Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Senin (24/5/2021).

Merespons keluhan suaminya itu, Nagita Slavina hanya tertawa gemas. Raffi Ahmad kembali memastikan pada Nagita soal harga bathub yang sedang ia pakai sembari berendam di bathtub seharga rumah itu. 

Baca Juga:
Harga Sandal Teplek Milik Nagita Slavina Mahal Banget: Harganya Bikin Down!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Suara.com/Sumarni]

"Aku mau nyobain bathtub Rp 200 juta. Ini beneran Rp 200 juta sayang?" tanya Raffi Ahmad. "Katanya sih begitu," jawab Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun mencoba fasilitas bathtub tersebut dan mengetes semua tombolnya. Rupanya, air dan pergerakannya bisa dikontrol lewat tombol otomatis. "Jadi ini tuh gini guys, ini Rp 200 juta guys," kata Raffi Ahmad sambil mencoba.

Karena terus-terusan diprotes sang suami, Nagita Slavina pun membela diri. Ia mengakui, adiknya lah yang ingin mencoba bathtub tersebut.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ngidam Beli Villa, Harganya Capai Rp200 Miliar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencoba bathtub seharga Rp 200 juta. [RANS Entertainment]

"Gara-garanya aku tuh ya. Aku kan belum pernah nginep di sini. Kata Caca, 'mba lu nginep dong di yang presiden suit-nya'. Kenapa emang? Dia tuh pengin ke sini, cuma pengin nyobain si bathub ini," kata Nagita Slavina.

"Dia (Caca Tengker) pengin banget nyobain ini. Kalau gue mah biasa aja, gue memang pengin nginep di hotelnya aja," imbuh Nagita Slavina.

Kenapa bathtub bisa mencapai Rp 200 juta membuat Raffi Ahmad heran. Menurutnya lebih berfaedah ia membeli barang lain jika harus mengeluarkan uang sebanyak itu.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pantau Pemain RANS Cilegon Berlatih, Penampilan Bikin Salfok

"Rp 200 juta, bathtub! Padahal mah gini-gini doang bro, Ya Allah. Mendingan gue beli ini..," kata Raffi tak meneruskan kalimatnya.

Sebelumnya, Nagita Slavina juga sempat menginginkan villa di Bali seharga Rp 200 miliar. Apakah Raffi Ahmad akan membelikannya villa tersebut jika ia meminta membuatnya penasaran. 

Load More