Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Ultah Azriel Hermansyah (Instagram/ssarah_menzel)

Matamata.com - Keluarga Anang Hermansyah memang sering menjadi perhatian publik. Mulai dari Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Asri, hingga si bungsu Arsya. Polah dan kekompakan keluarga ini begitu mengundang rasa penasaran netizen.

Kemarin, (27/6), Azriel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 21. Momen bahagia putranya ini pun Ashanty unggah di Instagram pribadinya. Meski bukan anak kandung, namun kedekatan Ashanty dengan Azriel dan Aurel sudah diketahui publik.

Azriel merupakan anak Anang dengan Krisdayanti. Setelah memutuskan bercerai, hak asuh Aurel dan Azriel jatuh pada Anang. Kini mereka pun sangat kompak dan bahagia dengan keluarga mereka.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit usai Alami Panas Tinggi

Momen perayaan ulang tahun Azriel yang ke 21 ini memang tidak dirayakan secara besar-besaran. Sederhana saja namun terkesan penuh makna. Pasalnya seluruh keluarga bisa hadir dan turut merayakan bersama. Kekasih Azriel, Sarah Menzel pun turut hadir memberikan kejutan. Di momen bahagianya itu, Krisdayanti yang sudah berumah tangga dengan Raul Lemos tak tampak hadir. Namun meski tak dapat hadir secara langsung, rupanya Krisdayanti juga mengungkapkan selamat atas pertambahan umur sang putra.

Penasaran seperti apa momen Ultah Azriel Hermansyah yang ke 21 tahun? Berikut rangkuman momen perayaan ultah Azriel Hermansyah yang sudah MataMata.com rangkum.

1. Kejutan dari Sarah Menzel

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Pamer Foto Bareng Pesepakbola Dunia, Ashanty: Curang Kamu

Momen Ultah Azriel Hermansyah (YouTube/ The Hermansyah A6)

Kekasih Azriel Hermansyah nampak memberikan kejutan dengan membawakan kue ulang tahun bagi Azriel. Sarah Menzel pun membaur dengan keluarga Azriel di tengah perayaan ultah pacarnya itu. Kejutan dari Sarah ini membuat Azriel yang biasa terlihat kalem menjadi sumringah. Sweet banget ya pasangan kekasih ini.

2. Bahagia Dapat Kejutan

Momen Ultah Azriel Hermansyah (Instagram/ashanty_ash)

Momen ulang tahun Azriel Hermansyah yang lahir pada 27 Juni 2000 ini telah genap berusia 21 tahun. Momen pertambahan usianya ini dirayakan oleh keluarganya dengan memberikan kejutan. Nampak ruang tamu rumah Ashanty penuh dengan keluarga yang sangat menyayangi Azriel. Ibu sambungnya, Ashanty juga nampak heboh dengan kejutan yang disiapkan untuk putranya itu. Momen ulang tahunnya yang ke 21 ini menjadi momen spesial dan membahagiakan karena ia di kelilingi oleh orang-orang terkasih.

Baca Juga:
Pacaran Beda Agama, 5 Potret Mesra Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah

3. Atta Halilintar juga hadir

Momen Ultah Azriel Hermansyah (Instagram/azriel_hermansyah)

Kakak Iparnya, Atta Halilintar pun nampak hadir di momen kejutan untuk ulang tahun Azriel. Suami Aurel Hermansyah ini tampil dengan gayanya yang biasa. Namun raut bahagia juga terlihat di wajahnya atas kebahagiaan yang tengah adik iparnya rasakan.

4. Pelukan sayang Ashanty

Momen Ultah Azriel Hermansyah (YouTube/ The Hermansyah A6)

Ashanty juga memeluk Azriel dengan sayang. Meski ibu sambung, namun hubungan Ashanty dengan Azriel dan Aurel memang sangat dekat. Ashanty pun sudah menganggap putranya itu layaknya anak kandungnya sendiri. 

5. Kado dari keluarga

Momen Ultah Azriel Hermansyah (Instagram/azriel_hermansyah)

Perayaan ultah Azriel Hermansyah ini pun semakin lengkap dengan kado-kado dari anggota keluarganya. Tentu saja Azriel pun semakin terlihat bahagia. Azriel pun mengunggah kado-kado yang diterimanya di Instagram Story -nya.

6. Ucapan Selamat dari Krisdayanti

Momen Ultah Azriel Hermansyah (Instagram/krisdayantilemos)

Meski tak turut serta merayakan kejutan ultah untuk Azriel, namun Krisdayanti ibu kandung Azriel tak lupa mengucapkan selamat pada putranya itu lewat postingan Instagram. Ia pun turut mendoakan sang putra. "Semoga Allah Tuhan YME memuliakanmu dengan kepandaian dan ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat nak" tulis Krisdayanti. 

7. Makan malam keluarga

Momen Ultah Azriel Hermansyah (Instagram/ssarah_menzel)

Keluarga A6 pun kemudian mengadakan acara makan malam keluarga di sebuah restoran. Mereka kompak mengenakan pakaian warna hitam. Sarah Menzel pun tak ketinggalan dalam acara makan malam dalam rangka ulang tahun Azriel ini.

Itulah momen Ultah Azriel Hermansyah yang genap berusia 21 tahun. Momen ulang tahunnya ini lebih bermakna dan spesial karena ia di kelilingi orang-orang terkasih, yaitu keluarga dan sang kekasih. Semoga selalu bahagia ya keluarga A6!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More