Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya Seksi Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri dikenal sebagai komika yang jago me-roasting atau melontarkan serangkaian joke yang bertujuan untuk meledek dan menertawakan penonton atau orang lain yang dijadikan sasaran.

Kemampuannya ini membuat nama Kiky meroket sebagai seorang komedian stand up. Ia bahkan pernah me-roasting pejabat tinggi negara hingga artis terkenal. Meski begitu, roasting yang dilakukan Kiky Saputri tidak pernah menyakiti hati orang lain.

Selain me-roasting, Kiky Saputri juga jago bergaya lho. Bisa dilihat dari setiap unggahannya di Instagram. Komika kelahiran 1993 itu kerap membagikan potret cantik dengan berbagai gaya mulai dari cute hingga seksi.

otret-potret yang dibagikannya terlihat fresh dan menyenangkan. Nggak heran Kiky memiliki banyak followers. Penasaran seperti apa gaya seksinya di Instagram? Intip yuk!

1. Gaya Seksi Kiky Saputri di Kolam Renang

Gaya Seksi Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Kiky Saputri dikenal sering berpenampilan seksi. Nggak heran, bintang film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan itu memang memiliki sosok yang bisa dipamerkan.

Seperti dalam potret yang dibagikannya ini, Kiky tampak seksi dalam balutan hotpants dan kemeja buka-bukaan. Ia berpose candid dan memejamkan matanya.

2. Gaya Seksi Kiky Saputri Sambil Nyantai

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More