Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Edy Oglek [Instagram/@edyoglek_14]

Matamata.com - Edy Oglek tutup usia pada Senin (29/6/2021). Aktor dan komedian senior itu telah membintangi beragam judul sinetron sejak awal kariernya.  Edy Oglek pun dikenal saat membintangi sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Selain itu, Edy juga punya peran yan cukup membekas di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. 

Edy Suwandi yang dikenal dengan nama Edy Oglek meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19. Kabar itu dibenarkan oleh asistennya, Jas. Menurut Jas, beberapa hari lalu bintang senior Jinny Oh Jinny itu dinyatakan positif Covid-19. Tak buru-buru dirawat di rumah sakit, Edy Oglek memilih menjalani isolasi mandiri di rumah.

Inilah deretan potret kenangan Edy Oglek semasa hidupnya saat aktif membintangi sinetron.

Baca Juga:
Profil Edy Oglek: Aktor Senior 'Kadrun' Tukang Bubur Naik Haji

1. Edy Oglek berpose dengan para cast Tukang Bubur Naik Haji dan band Wali yang mngisi soundtrack sinetron tersebut kala menghadiri acara ulang tahun RCTI.

Potret kenangan Edy Oglek [Instagram/edyoglek_14]

2. Memegang piala meraih penghargaan atas sinetron yang dibintanginya. Nova Soraya sendiri memang dikenal dekat dengan Edy Oglek selama syuting bersama di sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Potret kenangan Edy Oglek [Instagram/edyoglek_14]

3. Dikelilingi wanita-wanita cantik yang ia temui di lokasi syuting, raut wajah almarhum Edy Oglek begitu sumringah.

Baca Juga:
Nova Soraya Sedih Dengar Kabar Edy Oglek Meninggal Dunia

Potret kenangan Edy Oglek [Instagram/edyoglek_14]

4. Kesenioran Edy Oglek di dunia layar kaca membuatnya terlibat dalam project bersama beberapa rekan artis, seperti Dewi Perssik dan Charly Van Houten.

Potret kenangan Edy Oglek [Instagram/edyoglek_14]

5. Lagi-lagi bareng si Bos dan Almiran, Edy Oglek yang memerankan sebagai Kardun atau Papa Adun ini tampak akrab di belakang kamera juga.

Potret kenangan Edy Oglek [Instagram/edyoglek_14]

Demikianlah 5 potret knangan Edy Oglek bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang baru saja meninggal dunia. Semoga arwah almarhum tenang di sisi-Nya.

Baca Juga:
Edy Oglek Meninggal Dunia setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Load More