Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Transformasi Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial)

Matamata.com - Nikita Willy pernah menyandang gelar sebagai Ratu Sinetron, karena banyaknya sinetron yang ia bintangi. Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy dikenal sebagai artis yang sudah memulai kariernya sejak muda.

Nikita Willy merupakan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994. Hari ini usianya telah genap 27 tahun. Istri dari Indra Priawan Djokosoetono ini bahkan sudah memulai karirnya saat ia baru berumur 6 tahun. Saat itu ia menjadi cameo di sinetron Jin dan Jun. Namanya mulai terkenal usai bermain bersama Evan Sanders di sinetron Roman Picisan.

Kini di usianya yang sudah 27 tahun, Nikita Willy sudah tidak sesering dulu. Ia mulai mengurangi kesibukannya dalam bermain sinetron. Nikita Willy yang baru saja dipersunting oleh Indra Priawan memang tengah menikmati momen pernikahannya.

Baca Juga:
Polisi Bantah Nikita Mirzani Jadi Tersangka, Ini Alasannya!

Di momen ulang tahunnya matamata.com telah merangkum transformasi Nikita Willy dari kecil hingga dewasa. Penasaran? Intip yuk potret transformasi Nikita Willy yang cantiknya kebangetan sejak kecil.

1. Cantik Sejak Kecil

Transformasi Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial)

Kecantikan Nikita Willy sudah diakui oleh masyarakat. Ia pun menjadi salah satu pesinetron cantik kenamaan tanah air. Wajah cantiknya ini ternyata sudah ia miliki sejak kecil. Dengan baju merah dan bando di kepalanya, Nikita kecil nampak sangat menggemaskan. Wajahnya juga sudah terlihat sangat cantik.

Baca Juga:
Beredar Surat Nikita Mirzani Sebagai Tersangka, Polisi Ungkap Faktanya

2. Berkarier Sejak Belia

Transformasi Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial)

Sejak mulai terjun ke dunia seni peran, Nikita Willy selalu langganan memerankan karakter protagonis. Bahkan aktingnya sebagai sosok anak kecil yang tersakiti pun mampu membuat penonton emosional. Salut banget sih sama akting Nikita Willy.

3. Banjir Tawaran Sinetron

Baca Juga:
Nikita Mirzani Girang Ria Ricis dan Harris Vriza Putus: Bagus, Gue Suka!

Transformasi Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial)

Sejak tahun 2002 Nikita Willy selalu muncul di layar kaca. Bahkan dalam periode 2002-2019 nama Nikita Willy benar-benar populer sebagai pemain sinetron. Ia pun dijuluki sebagai 'Ratu Sinetron'.  Namun pada 2020 ia mulai mengurangi aktivitasnya, sehingga pada tahun ini ia tak membintangi sinetron. Tapi pada 2021 ia kembali tampil di sinetron Cinta Nikita. 

4. Pemeran Utama

Transformasi Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial)

Sebagai 'Ratu Sinetron', Nikita Willy pun langganan menjadi karakter utama yang baik hati. Senyumnya yang ramah dan wajah polosnya membuat dirinya sangat sesuai dengan peran protagonis. Berkat perannya sebagai orang baik yang kadang diperlakukan tak adil, Nikita Willy berhasil meraih simpati penonton.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bongkar Sifat Asli Gofar Hilman, Gak Cocok Jadi Pacar!

5. Bangun Chemistry

Transformasi Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial)

Dari sekian judul sinetron yang ia bintangi, Nikita Willy pun telah beradu akting dengan banyak aktor. Meski sering berganti lawan main, namun Nikita Willy mampu membangun chemistry yang baik dengan rekannya. Bahkan saking bagusnya chemistry yang terbangun, banyak penonton yang sampai dibuat baper. Seperti potret dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Buta ini, dapet banget ya chemistry-nya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More