Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Hartono Hosea (Instagram/@hartonohosea)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, foto undangan pernikahan presenter kondang Boy William dengan Karen Vendela sempat tersebar di dunia maya. Tentu saja, netizen pun heboh mendengar kabar bahagia tersebut. Mereka lantas mencari berbagai informasi mengenai Karen dan hubungan mereka selama ini.

Latar belakang Karen yang tidak biasa pun sontak menjadi perbincangan hangat. Tidak hanya Karen saja, bahkan ayahnya, Hartono Hosea, pun turut disorot. Bagaimana tidak, calon mertua Boy Willian tersebut ternyata adalah seorang konglomerat yang memiliki banyak bisnis, mulai dari pusat perbelanjaan, hotel berbintang, hingga otomotif.

Potret Hartono Hosea (Instagram/@margaretvivi)

Nah, kamu pasti juga jadi pada penasaran setelah membaca informasi tersebut, kan? Kalau begitu, yuk intip potret Hartono Hosea berikut ini.

1. Putra Pendiri Sun Motor Group

Potret Hartono Hosea (Instagram/@hartonohosea)

Hartono Hosea merupakan putra Sundoro Hosea dan Imelda Tio, yang merupakan orang terkaya ketiga di Solo. Kedua orang tuanya tersebut juga merupakan pendiri Sun Motor Group, usaha yang awalnya mereka mulai dengan menjual mobil secara kredit.

Sebagai pewaris, salah satu bisnis otomotif terbesar di Indonesia tersebut kini tentu saja dikelola dan menjadi milik Hartono.

2. Memiliki Hotel Berbintang

Potret Hartono Hosea (Instagram/@hartonohosea)

Setelah sukses mengelola bisnis otomotif yang diwariskan oleh kedua orang tuanya, Hartono pun merambah bisnis hospitality.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More