Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis kondangan ke pernikahan karyawan (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Tidak sedikit artis Indonesia yang memiliki hubungan baik dengan orang-orang yang bekerja dengannya. Beberapa dari mereka bahkan menganggap dan memperlakukan karyawan-karywana tersebut seperti layaknya keluarga mereka sendiri.

Tidak heran jika banyak karyawan yang betah bekerja bersama seorang artis dalam waktu yang sangat lama, sejak mereka masih single hingga akhirnya menikah.

Bahkan saat para karyawan tersebut melangsungkan resepsi pernikahan, tidak sedikit artis kondangan ke pernikahan karyawan tersebut. Meskipun beberapa orang memilih untuk tidak mempublikasikannya karena alasan privasi, ada juga beberapa orang yang mengabadikan momen tersebut di akun Instagram atau Youtube mereka.

Nah, mumpung ngomongin topik ini, yuk sekalian kita bahas siapa saja sih artis kondangan ke pernikahan karyawan mereka.

1. Gisella Anastasia

rtis kondangan ke pernikahan karyawan. (Instagram/@gisel_la)

Tahun 2018 lalu, salah satu pegawai yang telah lama bekerja bersama Gisella Anastasia dan Gading Martin menikah. Gisel tentu saja tidak melewatkan momen bahagia tersebut. Apalagi, pegawai tersebut adalah Siti Rukoyah atau biasa dipanggil Koneng, suster yang telah merawat dan mendampingi Gempi sejak kecil.

Meskipun harus menempuh perjalanan jauh ke Tegal, kampung halaman wanita yang biasa dipanggil Koneng tersebut, Gisel tetap tampak sangat bahagia saat memeluk pengasuh putrinya tersebut. Ia bahkan mengunggah foto resepsi tersebut dan menuliskan caption manis di akun Instagram miliknya.

2. Ria Ricis

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More