Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Alyssa Daguise dan Al Ghazali (Instagram/@alyssadaguise)

Matamata.com - Menjadi publik figur tentu harus berani mengambil banyak tawaran job. Tentunya job-job yang ditawarkan memiliki risiko masing-masing. Salah satunya ketika mendapat tawaran job untuk pemotretan dengan menunjukkan pose vulgar atau memakai pakaian yang terbuka.

Banyak artis mancanegara yang juga kerap lakukan pemotretan vulgar untuk memenuhi job. Salah satunya ada artis dan model terkenal asal Mesir. Beberapa waktu yang lalu tersiar berita bahwa artis asal Mesir, Salma Elshimy banjir kritikan karena melakukan pemotretan vulgar di Saqqara, bangunan bersejarah atau situs arkeologi di Mesir. 

Artis Pemotretan Vulgar (Instagram/@salma.elshimyofficial)

Selain terkait dengan job, ada beberapa artis yang melakukan pemotretan vulgar dengan kekasihnya. Pemotretan dengan berpose vulgar bersama kekasih tentu akan mengundang banyak komentar, kritik, bahkan hujatan dari netizen. Kira-kira siapa saja artis yang melakukan pemotretan vulgar, baik sendiri maupun dengan pasangannya? Simak deretan 7 artis yang lakukan pemotretan vulgar yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Salma Elshimy

Artis Pemotretan Vulgar (Instagram/@salma.elshimyofficial)

Pada akhir tahun 2020 lalu, nama Salma Elshimy ramai diperbincangkan oleh netizen sekaligus masyarakat Mesir karena foto-fotonya yang vulgar di salah satu situs arkeologi berupa makam kuno di Mesir, Saqqara. Foto-foto yang diunggah oleh Salma sontak membuat publik heboh dengan pemotretannya dengan menggunakan baju seksi dan pose seksi di Saqqara.

Pemerintah Mesir lantas menangkap fotografer sebagai buntut dari permasalahan foto Salma yang menghebohkan publik Mesir. Selain fotografer, kabarnya Salma juga ditangkap kepolisian setempat karena dianggap tidak menghormati norma dan tidak menghormati warisan kuno dengan foto mengenakan pakaian terbuka serta pose Salma yang terkesan seksi dan vulgar. 

2. Georgina Rodriguez

Artis Pemotretan Vulgar (Instagram/georginagio)

Perempuan yang dikenalkan kepada publik sebagai ibu dari anak Cristiano Ronaldo ini termasuk dalam deretan artis yang sering pemotretan vulgar. Menjadi model tentu membuat Georgina Rodriguez sering melakukan pemotretan vulgar. Georgina sering mengunggah foto-foto hasil pemotretannya di Instagram, tidak terkecuali foto dengan posenya yang vulgar.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More