Yohanes Endra | MataMata.com
Ari Lasso. (Instagram/@ari_lasso)

Matamata.com - Deretan artis dan musisi Tanah Air memilih untuk tidak menunjukkan pasangannya ke publik demi menjaga privasi.  Saking langkanya menunjukkan wajah istri, para musisi berikut cukup jarang mengunggah foto berdua bahkan ke akun Instagram mereka.

Tengok langsung deretan artis jarang pamer istri ke publik berikut.

1. Ari Lasso 

Baca Juga:
Foto Kedekatan Ari Lasso - Anang Hermansyah Bikin Salfok: Tangan Meresahkan

Ari Lasso dan istri, Vitta Dessy. [Instagram/ari_lasso]

Eksis di dunia musik dan televisi, Ari Lasso justru sangat jarang mengekspos potretnya bersama sang istri, Vitta Dessy. Privasi dan kenyamanan jadi alasan mengapa musisi ini jarang tampil berdua dengan istri.

2. Tompi

Tompi dan istri. [Instagram]

Jago fotografi, artis sekaligus Tompi justru tak terlalu sering menunjukkan potret berduanya dengan sang istri. Meski beberapa kali pernah mengunggah, tapi isi Instagram Tompi lebih banyak berupa edukasi operasi plastik dan hasil jepretan profesionalnya.

Baca Juga:
Daniel Mananta Posting Foto Putrinya yang Jarang Terekspos: Bule Cantik!

3. Daniel Mananta

Istri Daniel Mananta, Viola Maria [Instagram]

Daniel Mananta kini mulai sering menunjukkan kebersamaannya dengan Viola Maria. Wanita asal Jerman itu sebelumnya jarang ditunjukkan Daniel di awal pernikahan mereka. 

4. Vincent Rompies

Baca Juga:
3 Artis Dapat Ancaman Pembunuhan dari Oknum Tak Dikenal, Terbaru Ari Lasso!

Fifi Karamoy istri Vincent Rompies. [Instagram]

Aktif di dunia entertainment ternyata Vincent lebih baik menahan diri untuk meng ekspos muka Fifi Karamoy yang menawan tersebut. Vincent lebih sering menunjukkan kegiatannya dengan artis lain. Begitu pula Fifi yang terbilang jarang mengekspos wajah sang suami di Instagram.

5. Once Mekel

Once Mekel [suara.com/Sumarni]

Kendati sering tampil di televisi dan konten YouTube, Once tenyata tidak terlalu suka untuk memposting dan memamerkan wajah cantik sang istri, Rietma Dhanty Angelica Immaculata Tauchid, ke dunia publik dan jejaring soial lho. 

Demikianlah beberapa artis jarang pamer istri di depan publik. Bisa jadi privasi adalah hal utama mereka dalam menghargai pasangan masing-masing. (Sofia Ainun Nisa)

Load More