Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Andre Taulany bersama istri dan anak (Instagram/@andreastaulany)

Matamata.com - Hadiah apa yang kamu dapatkan ketika lulus sekolah? Ngomongin hadiah kelulusan nih, baru-baru ini Andrea Taulany sempat membuat heboh karena memberikan hadiah kelulusan yang tidak biasa untuk anaknya. 

Sebagaimana yang sudah banyak diketahui, Kenzy Taulany, anak kedua Andre Taulany, baru saja lulus SD dan bersiap masuk SMP. Tidak tanggung-tanggung, Andre lantas membelikan satu unit apartemen untuk mengapresiasi kelulusan putranya tersebut. 

Anak Andre Taulany, Kenzy Taulany (Instagram/@andreastaulany)

Bersama sang ayah, Kenzy pun mereview apartemen barunya tersebut melalui kanal Youtube Taulany TV. Apartemen milik Kenzy itu ternyata bukanlah apartemen biasa, melainkan apartemen sultan dengan harga miliaran rupiah.  Penasaran seperti apa potret Apartemen Kenzy Anak Andre Taulany yang super mewah ini? Intip di sini, yuk!

1. Punya Lift Pribadi

Potret Apartemen Kenzy Anak Andre Taulany (Youtube/Taulany TV)

Apartemen mewah yang baru saja dibeli oleh Kenzy ini rupanya memiliki lift pribadi. Fasilitas tersebut tentu sangat menguntungkan bagi para artis yang tinggal di kompleks apartemen tersebut.

Selain bisa langsung menuju ke unit miliknya tanpa harus berjalan jauh, fasilitas tersebut juga menjamin keamanan pemilik apartemen. Apalagi, setiap tamu yang ingin bertandang ke sana diwajibkan lapor terlebih dahulu sebelum diberi akses naik lift.

2. Super Mewah

Potret Apartemen Kenzy Anak Andre Taulany (Youtube/Taulany TV)

Andre yang belum pernah melihat apartemen tersebut pun melongo begitu masuk ke dalamnya. Bagaimana tidak, apartemen yang dibelinya untuk sang anak tersebut ternyata begitu mewah, mirip hotel berbintang.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More