Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Pemain FTV Bareng Anak Tiri (Instagram/ nathalieholscher)

Matamata.com - Menikah dengan pasangan yang sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya adalah hal yang lumrah. Bahkan di kalangan selebriti sekalipun, termasuk para pemain FTV. Banyak pemain FTV yang memiliki anak sambung dari hasil pernikahan terdahulu dari suami atau istrinya.

Ada anggapan bahwa orangtua tiri mungkin tidak akan memperlakukan anak sambungnya dengan baik. Tetapi sederet pemain FTV ini mematahkan anggapan tersebut. Pasalnya sederet pemain FTV ini justru memiliki hubungan yang sangat dekat dengan anak sambungnya.

Bahkan kedekatan artis FTV ini dengan anak sambung kerap dibandingkan dengan orangtua kandungnya lho. Sebab mereka bisa lebih dekat dengan anak sambungnya melebihi orangtua kandungnya sendiri.

Baca Juga:
6 Potret Anak Sambung Kartika Putri, Tampar Haters dengan Prestasi

Penasaran siapa saja artis FTV yang memiliki hubungan dekat dengan anak sambung? Simak ulasan tentang momen pemain FTV bareng anak tiri, udah kayak anak kandung berikut ini.

1. Angelica Simperler

Momen Pemain FTV Bareng Anak Tiri (Instagram/angelicasimperler)

Angelica Simperler yang telah menjadi bintang di banyak judul FTV ini memiliki anak sambung dari suaminya Hidros Daeng. Hidros Daeng sebelum menikah dengan Angelica telah memiliki seorang putra bernama Ahmad Titan At-Tariq. Meskipun bukan anak kandungnya, ternyata Angelica dan Titan punya hubungan yang dekat. Seperti dalam potret ini, Angelica dan Titan kompak mengenakan seragam SMA untuk mengerjai suaminya.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Dikado Suami Jam Tangan Mewah, Sikap Putri Sambung Disorot

2. Gista Putri

Momen Pemain FTV Bareng Anak Tiri (Instagram.com/Gistaputri)

Sejak menikah dengan Wishnutama Gista menjadi ibu sambung bagi anak Wishnutama. Artis cantik ini sering membagikan momen kebersamaannya dengan anak sambungnya. Seperti saat liburan atau makan malam bersama. Gista juga menganggap keempat anak Wishnutama sebagai anak kandung sendiri lho. Wah manis banget ya.

3. Sony Septian

Baca Juga:
5 Pesona Chanella Leslie, Anak Sambung Cut Tari yang Secantik Artis

Momen Pemain FTV Bareng Anak Tiri (Instagram.com/sonyseptian)

Suami Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian yang juga merupakan pemain FTV ini juga menjadi ayah sambung bagi King Faaz Arafiq. Faaz merupakan anak Fairuz A. Rafiq dari suami terdahulunya Galih Ginanjar. Meski sebagai ayah sambung, namun Sony sangat dekat dengan Faaz lho. Kedekatan keduanya bahkan melebihi kedekatan Faaz dengan ayah kandungnya.

4. Biby Alraen

Momen Pemain FTV Bareng Anak Tiri (Instagram.com/bibyalraen13)

Menikah dengan Rifky Balweel, Biby Alraen menjadi ibu sambung bagi Arsen. Biby dan Arsen sangat kompak. Dalam keseharian keduanya sering tampil dengan baju kembar. Bahkan mereka juga sering berpose lucu. Beneran nggak canggung sama sekali ya.

5. Sonya Fatmala

Momen Pemain FTV Bareng Anak Tiri (instagram.com/sonyafatmala)

Sejak menikah dengan Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala menjadi ibu sambung bagi Bintang. Bintang merupakan anak Hengky dengan Christy Jusung. Sonya pun sama sekali tidak membedakan kasih sayang antara bintang dan anak kandungnya.

6. Zaskia Adya Mecca

Momen Pemain FTV Bareng Anak Tiri (Instagram.com/zaskiadyamecca)

Menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo membuat, Zaskia menjadi ibu sambung bagi Bhumi. Bhumi adalah anak pertama Hanung dari pernikahan sebelumnya. Kedekatan Zaskia dan Bhumi pun layaknya ibu dan anak kandung lho.

7. Nathalie Holscher

Momen Pemain FTV Bareng Anak Tiri (Instagram/ nathalieholscher)

Nathalie Holscher menikah dengan comedian Sule yang sudah memiliki anak. Sejak memutuskan menikah ia pun menjadi ibu tiri bagi anak-anak sule. Namun rupanya perempuan yang tengah mengandung ini cukup dekat dengan anak sambungnya lho.

8. Ashanty

Momen Pemain FTV Bareng Anak Tiri (Instagram/ashanty_ash)

Menikah dengan Anang Hermansyah yang sudah memiliki dua anak membuat Ashanty menjadi ibu tiri bagi Aurel dan Azriel Hermansyah. Bahkan hubungan Ashanty dengan dua anak sambungnya itu sangat dekat melebihi hubungan Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti.

Itulah momen pemain ftv bareng anak tiri, udah kayak anak kandung.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More