Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Kedekatan Nia Ramdhani dan Mertua (Instagram/@ardibakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani merupakan salah satu aktris yang membuat banyak wanita iri. Bagaimana tidak, selain cantik dan memiliki karier yang cemerlang, Nia juga dinikahi oleh Ardi Bakrie, putra salah satu konglomerat terkaya di Indonesia sejak 11 tahun silam.

Keberuntungan Nia Ramadhani bertambah sempurna karena ia memiliki mertua yang menyayanginya seperti anak sendiri. Meskipun jarang terekspos media, hubungan Nia Ramadhani dan mertuanya sangatlah baik.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Tidak jarang, Nia memamerkan kedekatannya bersama Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati tersebut di sosial medianya sambil menuliskan caption yang menyentuh hati. Nah, buat yang penasaran, yuk kita tiliki potret kedekatan Nia Ramadhani dan mertua berikut ini.

1. Ulang Tahun Mama Mertua

Potret Kedekatan Nia Ramdhani dan Mertua (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Bulan Maret kemarin, Tatty Bakrie baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-70 tahun. Tidak ingin melewatkan momen spesial tersebut, Nia dan seluruh anggota keluarga Bakrie pun mempersiapkan kejutan istimewa untuk mama mertuanya tersebut.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat Nia menuntun mama mertuanya dengan sangat hati-hati dan penuh sayang. Ia juga menyanyikan lagu “Sempurna”, yang menggambarkan betapa penting dan berharganya Tatty Bakrie baginya.

2.  Anniversary ke-47 Aburizal Bakrie dan Tatty Bakrie

Potret Kedekatan Nia Ramdhani dan Mertua (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Tidak hanya menyiapkan pesta kejutan untuk ulang tahun mamanya, Nia Ramadhani juga menyiapkan pesta kejutan untuk merayakan ulang tahun pernikahan mertuanya yang ke-47.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More