Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Kakak iparnya, Anindya Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani mendadak mengunggah foto bersama sang kakak ipar, Anindya Bakrie. Selain foto berdua, ada juga foto bertiga bersama Ardi Bakrie.

Tak menjelaskan ada masalah apa yang menimpa anak sulung Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani hanya menuliskan kalimat bernada menyemangati sang kakak ipar.

Dalam captionnya, ibu tiga anak ini menyebutkan kalau sesuatu terjadi tidak seperti yang diharapkan.

"Hey, Kakakkuu @anindyabakrie I dont know what is happening. Walaupun akhirnya tidak seperti yang aku harapkan dan bayangkan," tulis Nia di postingannya pada Sabtu (3/7/2021).

Nia Ramadhani, Anindya Bakrie dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani kemudian mencoba menenangkan. Dia juga memuji sang kakak ipar yang sebenarnya punya niatan baik untuk rakyat.

"Tapu be strong Din. Dan jangan patah semangat buat niat Nanin (sapaan akrab Anindya Bakrie) yang ingin membantu orang kecil/pengusaha kecil agar bisa punya kesempatan maju bersama-sama," ungkap Nia Ramadhani.

"Karena itu adalah alasan aku ingin Nanin dikenal banyak orang supaya bisa banyak yang doain Nanin supaya niat baik Nanin bisa kejadian (Aamiin)," tambah artis 31 tahun ini.

Sekali lagi Nia Ramadhani menyemangati sang kakak ipar dengan mengatakan kalau ada jalan lain. "Din aku percaya pasti Tuhan kasih jalan yang lebih indah untuk mewujudkan keinginan Nanin yang mulia itu."

Load More