Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Cherly Eks Cherrybelle Pamer Baby Bump (Instagram/@cherly7uno)

Matamata.com - Kehamilan merupakan momen yang membahagiakan bagi pasangan suami istri. Kabar kehamilan yang membahagiakan tentu membuat para wanita dengan senang hati turut mengabadikan foto dari awal kehamilan hingga kelahiran nanti. Begitu pula dengan Cherly eks Cherrybelle

Pemilik nama lengkap Cherly Yulia Anggraini atau yang dikenal dengan nama Cherly Juno ini terkenal karena girlband Cherrybelle yang diketuai olehnya pada kisaran tahun 2011 silam. Saat ini Cherly dan suaminya tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, beberapa bulan yang lalu, Cherly mengumumkan ke media sosial bahwa dirinya tengah mengandung anak kedua. 

Potret Cherly Eks Cherrybelle Pamer Baby Bump (Instagram/@cherly7uno)

Kabar kehamilan kedua Cherly tentu merupakan kabar yang membahagiakan bagi Cherly, suami, dan anak pertamanya. Pasalnya, sebelum ini Cherly sempat mengalami keguguran. Cherly kerap kali memamerkan potret baby bump-nya melalui akun instagram pribadi miliknya. Cherly selalu tampak bahagia ketika memamerkan foto-foto kehamilannya di instagram. Simak potret Cherly eks Cherrybelle ini pamer baby bump.

1. Ikut Kelas Prenatal Yoga

Potret Cherly Eks Cherrybelle Pamer Baby Bump (Instagram/@cherly7uno)

Demi menjaga kesehatan ibu dan buah hati, tentu para ibu hamil juga harus rajin melakukan olahraga, salah satunya olahraga yoga. Cherly tentu juga rajin melakukan olahraga dengan mengikuti kelas yoga prenatal. Didampingi oleh suaminya, Cherly mengikuti kelas yoga prenatal. 

Cherly terlihat memamerkan baby bump dengan menggunakan baju yang serasi dengan suaminya serta bergaya layaknya orang yang sedang olahraga. Cherly juga menyampaikan bahwa Cherly tidak hanya berolahraga agar kehamilannya lancar. Cherly perlu mencukupi nutrisi baginya dan bagi buah hati yang sedang dikandungnya.

2. Kenakan short dress

Potret Cherly Eks Cherrybelle Pamer Baby Bump (Instagram/@cherly7uno)

Cherly tampak mengunggah foto dirinya saat pamer baby bump dengan anak pertamanya yang bernama Ryu. Dalam foto itu, Cherly terlihat sangat cantik memakai short dress dan sandal berwarna putih yang cocok dengan warna dress yang dipakainya. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More