Cherly Juno. (Instagram/cherly7uno)

Matamata.com - Cherly Juno eks Cherrybelle pada Kamis (09/09/21) lalu melahirkan seorang bayi laki-laki tampan yang diberi nama Sean Giorgio Panjaitan.

Lewat Instagramnya, Cherly mengungkapkan bahwa ia sudah bisa duduk beberapa jam setelah operasi caesar. Tak cuma itu, Cherly bahkan lincah joget TikTok 3 jam setelah operasi.

Cherly Juno melahirkan anak kedua, Kamis (9/9/2021). [Instagram]

Video saat Cherly lincah joget itu diunggah kembali oleh akun IG @lambeehturah. Terlihat wanita 30 tahun itu asyik berjoget bersama para perawat dan dokter.

Baca Juga:
8 Momen Cherly Juno Eks CherryBelle Melahirkan Anak Kedua, Namanya Disorot

Sayangnya video tersebut justru menuai komentar sinis dari para netizen. Menurut para netizen, sakit atau tidaknya luka bekas caesar tergantung dengan biaya berobatnya.

Cherly Juno joget TikTok pasca lahiran (instagram.com)

"Ya dia kan gak pake BPJS min," tulis netizen. "Coba deh pake bpjs, nggak bisa bangun seminggu," sahut netizen. "Pasti mahal biayanya berobatnya, coba kalo pake BPJS," timpal netizen.

"Liat aja efeknya setelah bebrapa tahun kemudian. Jangan sok kuat.. yang lahiran normal aja pantang larangnya banyak malahn sampe 44 hari," kritik netizen.

Baca Juga:
Cherly Juno Eks Cherrybelle Melahirkan Anak Kedua, Namanya Indah Banget!

Cherly Juno menggelar jumpa pers soal kelahiran anak pertamanya, Ryu Alexander Panjaitan, di Rumah Sakit Ibu Anak Bunda (RSIA) Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (18/8/2018).

Cherly sendiri kaget dengan cepatnya proses pemulihan pasca operasi.

"Makanya kaget banget. Aku kan sudah pernah caesar di anak pertama, yang kelahiran kedua mengejutkan sekali karena setelah tindakan, pemulihan itu hanya perlu dua jam untuk duduk langsung," kata Cherly.

Bukan cuma itu, Cherly Juno sehari berikutnya sudah bisa berjalan. Dia yakin hal ini bisa terjadi karena obat yang diberikan pihak rumah sakit.

Baca Juga:
Bikin Kaget Para Artis, Cherly Juno Pamer Foto Ibunya yang Awet Muda Abis!

"Alatnya canggih banget, obatnya bagus sampai aku nggak butuh lama untuk jalan. Luar biasa," ujarnya.

Load More