Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Nazar (Instagram/@rizkynazar20)

Matamata.com - Rizky Nazar merupakan salah satu aktor muda multitalenta. Saat ini usianya sudah genap 25 tahun, usia yang masih terbilang muda. Namun ia sudah membintangi berbagai judul sinetron, FTV, hingga film layar lebar. Kesuksesannya membuatnya menjadi salah satu aktor muda yang namanya diperhitungkan di dunia hiburan tanah air.

Proyek terbarunya adalah web series garapan MDEntertainment, Cinta Fitri. Dalam series itu Rizky Nazar beradu akting dengan artis cantik Tissa Biani yang sebagai Fitri. Rizky Nazar dan Tissa Biani menyuguhkan chemistry yang sangat bagus di series Cinta Fitri, hingga membuat penonton nggak sabar menonton akting mereka.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Telah berkarir sejak tahun 2012, pastinya sudah banyak hasil jerih payahnya yang ditabung oleh pria keturunan Arab ini. Kerja kerasnya selama berkarir di industri hiburan telah membuatnya berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Hingga akhirnya ia berhasil membangun sebuah rumah yang ia idamkan. 

Aktor berdarah Arab ini bahkan berhasil membangun hunian nyaman yang luas dengan fasilitas lengkap. Belum lama ini Rizky Nazar mengajak subscribersnya untuk mengunjungi rumahnya melalui video yang ia unggah di kanal YouTube Rizkina Nazar. Rumah Rizky Nazar ini cukup luas, di dominasi warna putih rumahnya ini tampak mewah dan nyaman.

Rumahnya pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang gym, kolam renang, hingga mushala. Rizky pun mengaku sudah tak sabar untuk dapat menempati rumah barunya. 

Rizky Nazar [Matamata.com/Evi Ariska]

Buat kamu yang penasaran intip yuk potret rumah baru Rizky Nazar berikut ini.

1. Bagian Dalam Luas

Potret Rumah Baru Rizky Nazar (YouTube/Rizkina Nazar)

Area dalam rumah Rizky Nazar ini cukup luas lho. Ruangan ini juga langsung terhubung dengan area belakang yang dipenuhi pepohonan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More