Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Balikan Sama Mantan (instagram/@sysiio/@titi_kamall)

4. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Artis Balikan Sama Mantan (instagram/@alenia259)

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen menjalin hubungan yang cukup lama sebelum kandas karena perbedaan keyakinan. Setelah putus, Nia Zulkarnaen sempat membina rumah tangga dengan pembalap bernama Ahmad Iskandar Zulkarnaen. Namun suami Nia meninggal akibat kecelakaan yang dialaminya saat latihan.

Nia kemudian balikan dengan Ari Sihasale dan menikah pada 25 September 2003. Lebih dari 17 tahun menikah, mereka selalu terlihat mesra di setiap kesempatan. Keduanya bahkan membangun rumah produksi sendiri bernama Alenia Pictures.

Baca Juga:
7 Artis Punya Banyak Anak dari Istri Berbeda, Ada yang Anaknya Tujuh!

5. Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri

Artis Balikan Sama Mantan (instagram/@andrewandika)

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri menikah pada 2017. Pasangan ini dikaruniai seorang bayi laki-laki pada April 2021 yang diberi nama Eshan Rayn Fischer. Sama seperti pasangan-pasangan di atas, Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri pernah putus saat masih pacaran.

Tengku Dewi Putri juga sempat menjalin hubungan dengan pria lain. Karena jodoh tak ke mana, hubungan mereka tak berlangsung lama. Ia balikan dengan Andrew Andika setelah putus dari pria tersebut. Hubungan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri lebih awet hingga mantap ke jenjang pernikahan.

Baca Juga:
Kepoin 7 Potret Anak Artis Berparas Bule yang Lucu dan Menggemaskan

6. Nadila Ernesta dan Eno Netral

Artis Balikan Sama Mantan (instagram/@nadila_ernesta)

Rumah tangga Nadila Ernesta dan Eno Netral bisa dibilang cukup harmonis. Mereka menikah pada tanggal 9 Februari 2013 dan nyaris tidak pernah diterpa isu miring. Pernikahan mereka kini telah dikaruniai dua orang anak. Namun siapa yang menyangka bahwa kisah cinta mereka cukup rumit.

Hubungan Eno Netral dan Nadila Ernesta sempat kandas di tengah jalan lantaran beda prinsip. Namun terbukti bahwa jodoh pasti kembali. Meski sempat menjalin hubungan dengan pria lain, Nadila balikan dengan Eno. Mereka akhirnya mantap menikah dan langgeng hingga sekarang.

Baca Juga:
Usia Baru Mau Masuk Belasan, 7 Anak Artis Disebut Bakal Jadi Calon Idola

Kamu mungkin harus mempertimbangkan balikan sama mantan selagi masih bisa. Siapa tahu dia adalah jodohmu! 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More