Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Punya Banyak Anak dari Istri Berbeda (Instagram/ahmaddhaniprast)

Matamata.com - Memiliki pernikahan yang langgeng adalah harapan banyak orang. Banyak yang bermimpi memiliki pernikahan sekali seumur hidup. Namun, tak jarang harapan hanya tinggal harapan. Sebab tak sedikit orang yang gagal mempertahankan rumah tangganya. Berbagai alasan menjadi penyebab perpisahan dan pernikahan.

Sederet artis ini pun mengalami hal tersebut, mereka terpaksa berpisah dengan pasangan mereka meskipun telah memiliki anak. Tetapi kegagalan itu ternyata tak menjadi penghalang bagi mereka untuk dapat meraih kebahagian. Mereka pun kembali membina rumah tangga dengan pasangan barunya dan mencoba untuk dapat hidup bahagia.

Karena menikah lebih dari sekali beberapa artis laki-laki ini pun akhirnya memiliki anak dari istri yang berbeda. Namun meski memiliki banyak anak dari perempuan yang berbeda bukan berarti mereka tidak bisa hidup rukun. Pasalnya ada banyak artis yang rukun dengan istrinya meski ia telah punya anak dari pernikahan terdahulu.

Baca Juga:
Kepoin 7 Potret Anak Artis Berparas Bule yang Lucu dan Menggemaskan

Kira-kira siapa saja artis punya banyak anak dari istri berbeda? Intip daftarnya berikut ini yuk!

1. Ahmad Albar

Artis Punya Banyak Anak dari Istri Berbeda (Instagram/dewiye04)

Penyanyi sekaligus anggota God Bless yang bernama lengkap Ahmad Syech Albar ini diketahui telah menikah dua kali. Pernikahannya yang pertama dengan Rini S. Bono dikaruniai tiga orang anak yaitu Fauzi Albar, Fachry Albar, dan alm. Fadli Albar. Ahmad Albar dan Rini resmi bercerai pada 1994. Setelah itu Ahmad Albar menikah lagi dengan Dewi Sri Astuti pada 2009. Dari pernikahannya ini, ia memiliki seorang putra bernama Malayeka Shezan Albar.

Baca Juga:
7 Anak Artis Masuk Pesantren Jarang Disorot: Ada yang Usianya Baru 5 Tahun

2.  Ahmad Dhani

Artis Punya Banyak Anak dari Istri Berbeda (Instagram/ahmaddhaniprast)

Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani ini diketahui telah menikah dua kali. Pernikahannya yang pertama dengan Maia Estianty telah memiliki 3 orang putra yaitu Al, El, dan Dul. Setelah bercerai dengan Maia, Dhani menikahi Mulan Jameela. Nah dari pernikahannya yang kedua ini ia memiliki dua orang anak.

3.  Anang Hermansyah

Baca Juga:
6 Artis Muda Dikritik Pakai Baju Seksi: Didoakan Segera Diberi Hidayah!

Artis Punya Banyak Anak dari Istri Berbeda (Instagram/ananghijau)

Penyanyi sekaligus politisi Anang Hermansyah juga menikah sebanyak dua kali. Pernikahannya yang pertama dengan Krisdayanti memberinya dua orang anak yaitu Aurel dan Azriel Hermansyah. Kemudian ia menikah lagi dengan Ashanty, dari pernikahannya yang kedua ini ia juga memiliki dua orang anak yaitu Arsy dan Arsya.

4.  Willy Dozan

Artis Punya Banyak Anak dari Istri Berbeda (Instagram/willydozan777)

Aktor laga Willy Dozan pernah empat kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan Betharia Sonata ia dikaruniai dua anak. Setelah bercerai dengan Betharia ia menikah dua kali namun kembali bercerai. Pernikahannya yang keempat dengan Rumiyati Ningsih pada 2010 telah dikaruniai dua anak.

5.  Rhoma Irama

Artis Punya Banyak Anak dari Istri Berbeda. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Raja dangdut tanah air ini juga memiliki banyak anak dari istri berbeda. Ia diketahui menikah dengan empat orang perempuan yaitu Veronica Agustina, Ricca Rachim, Angel Lelga, Marwah Ali. Dari pernikahannya dengan Veronica ia dikaruniai tiga orang anak. Sedangkan dari pernikahannya dengan Marwah Ali dikaruniai 2 anak, salah satunya yaitu Ridho Irama.

6.  Fadlan Muhammad

Artis Punya Banyak Anak dari Istri Berbeda (Instagram/fadlanmuhammad)

Menikah dua kali Fadlan Muhammad juga memiliki tiga orang anak. Pernikahannya yang pertama adalah dengan Sisca Magdalena. Kemudian setelah bercerai pada 2012, ia menikah dengan artis Lyra Virna.

7.  Hanung Bramantyo

Artis Punya Banyak Anak dari Istri Berbeda (Instagram/hanungbramantyo)

Menikah dua kali Hanung Bramantyo kini memiliki enam orang anak. Dari pernikahannya yang pertama, Hanung Bramantyo memiliki seorang anak bernama Bhumi. Kemudian setelah menikah dengan artis cantik Zaskia Adya Mecca. Dari pernikahannya keduanya ini ia memiliki 5 orang anak.

Itulah 7 artis punya banyak anak dari istri berbeda. Dari list tadi mana nih yang jadi keluarga favoritmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More