Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anak Artis Berparas Bule (Instagram/@kimberlyryder)

Matamata.com - Artis-artis yang berkecimpung di dunia hiburan Indonesia tidak hanya mereka yang merupakan keturunan asli Indonesia. Banyak artis Indonesia yang memiliki darah blasteran juga turut meramaikan dunia hiburan Indonesia. Bahkan, paras para artis blasteran ini banyak yang menuruni wajah bule dari salah satu orang tua mereka yang merupakan warga negara asing.

Tidak hanya itu, di Indonesia pun banyak artis yang memilih untuk menikah dengan WNA  atau menikah dengan sesama artis yang berdarah blasteran. Menikah dengan bule tentu membuat para artis Indonesia dikaruniai anak berparas bule atau blasteran. Artis-artis Indonesia yang keturunan bule sejak lahir pun juga memiliki anak yang menuruni parasnya sejak lahir itu.

Anak Artis Berparas Bule (Instagram.com)

Banyak anak artis di Indonesia yang disebut-sebut berparas bule karena menuruni paras dari salah satu orang tua mereka, entah keturunan WNA asli atau hanya blasteran. Pesona dari para anak artis yang berparas bule ini tentu kerap menyita perhatian netizen dan para penggemar mereka sejak kecil. Ditambah rambut pirang mereka yang khas menambah kesan paras bule mereka. Kira-kira siapa saja anak artis berparas bule yang kerap menjadi sorotan?

1. Bjorka Dieter Morscheck

Anak Artis Berparas Bule  (Instagram/@ringgoagus)

Pasangan artis Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman menikah pada tahun 2015 silam dan dikaruniai putra pertama bernama Bjorka Dieter Morscheck. Kini Bjorka telah menginjak usia 5 tahun dan tampak bahagia karena baru saja memiliki seorang adik laki-laki.

Bjorka tampaknya mewarisi pesona Sabai yang blasteran Jerman. Jadi wajar saja apabila  Bjorka memiliki paras bule karena Bjorka menuruni paras dari Sabai yang merupakan perempuan keturunan Jerman.

2. Alaia Moana

Anak Artis Berparas Bule  (Instagram/@marissaln)

Alaia Moana merupakan buah hati dari Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann. Alaia Moana ini memiliki paras bule yang kental dan tidak lupa rambut pirangnya yang menggemaskan. Tidak hanya itu saja, warna mata Alaia Moana ini juga sangat membuktikan bahwa Alaia Moana ini merupakan keturunan bule.  

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More