Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta siap menyajikan kisah yang mendebarkan. Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB. 

Permasalahan yang muncul di kehidupan Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino makin membuat penonton penasaran. Terlebih, kini Nino mulai penasaran dengan siapa ayah Reyna sebenarnya dan Elsa yang terpojok atas kejahatan yang dilakukannya di masa lalu.

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juli 2021

Baca Juga:
Pemain Ikatan CInta Datangi Master Chef, Sosok Nino Bikin Geregetan!

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram)

Sinetron Ikatan Cinta episode kali ini bakal berkutat pada perjuangan Nino untuk menemukan informasi lebih jauh perihal ayah kandung Reyna.

Sebelumnya, Nino menyadari bahwa Andin di masa lalu bukanlah hamil anak Roy. Dari sini, Nino pun curiga dan memikirkan kemungkinan dirinyalah ayah kandung Reyna.

Untuk menemukan jawabanya, Nino menemui Andin dan menanyakan golongan darah Reyna. Mendengar pertanyaan Nino, Andin buru-buru menolak. Ia menyebut suami Elsa itu tak perlu mengetahui golongan darah Reyna.

Baca Juga:
Arya Saloka Bersyukur Ikatan Cinta Raih Penghargaan: Tingkatkan Kemampuan!

Andin juga langsung menegaskan bahwa Reyna adalah anaknya dengan Aldebaran. Mendengar penjelasan Andin yang berapi-api, Nino makin bingung. Ia menyakini bahwa Reyna bukanlah anak Aldebaran.

Ikatan Cinta. (Instagram)

Nino kini menyesali sikapnya menuduh Andin telah hamil anak Roy. Hal ini membuatnya makin kesal dengan Elsa. Ia merasa jadi korban hasutan dari istrinya itu.

Seperti diketahui, Nino kini telah hengkang dari rumah. Ia lantas memikirkan kemungkinan untuk cerai dari Elsa.

Baca Juga:
Selamat! Sinetron Ikatan Cinta Dapat Penghargaan dari Menteri Airlangga

Lantas, apakah yang akan dilakukan Nino selanjutnya untuk mengetahui golongan darah Reyna? Apakah ia akan menceraikan Elsa?

Simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 7 Juli dengan menonton tayangannya malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB. Jangan sampai terlewat!

Load More